Pulau Bintan Sajikan Sensasi Liburan ala Gurun Sahara

Tentry Yudvi, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2017 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 18 406 1594354 pulau-bintan-sajikan-sensasi-liburan-ala-gurun-sahara-fGYWZH7Pjq.JPG Padang Pasir di Pulau Bintan (foto: Instagram/@ngone.hotography)

INDONESIA punya ragam miniatur dunia yang tak kalah dengan negara lain. Salah satunya ada padang pasir yang menawarkan sensasi liburan ala Gurun Sahara di Timur Tengah.

Pasir berawarna cokelat yang disebut sebagai pasir Busung terletak di kawasan Bintan, Kepulauan Riau. Belakangan pemandangan pasir itu banyak diincar wisatawan.

Pasir tersebut memiliki gundukan-gundukan kecil yang ciamik untuk digunakan sebagai latar foto menarik. Tak heran jika, anak muda Kepulauan Riau banyak mengabadikannya ke dalam media sosial instagram mereka.

Keindahan pemandangan yang ditawarkan begitu memesona, sangat cocok dijadikan alternatif pembuatan film atau bisa juga digunakan sebagai foto pra-wedding. Nuansa eksotis juga akan terasa selama berada di sana.

Salah seorang travel blogger @harunrarr menyambangi miniatur gurun sahara tersebut dan merasakan sensasi ala berlibur ke Timur Tengah. Ditambah gunung kecil pasir membuat foto semakin realistis.

Keindahan pesona ini bisa dicapai saat menuju Bintan dari Tanjung Pinang. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi dan melipir ke sisi jalan.

LIFE is the greates journey you will never be on. #explorekepri #instagramjustforfun

A photo posted by Instagram | Harun AR (@harunarrr) on Jan 5, 2017 at 4:40am PST

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini