Labuan Bajo Jadi Pilihan Valentino Rossi untuk Liburan

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 24 406 1599462 labuan-bajo-jadi-pilihan-valentino-rossi-untuk-liburan-SbnVjKJT5t.JPG Menikmati Sunset di Labuan Bajo (foto: Utami/Okezone)

KEHADIRAN Labuan Bajo di Tanah Air menjadi permata cantik yang diincar wisatawan dunia untuk travelling. Tak terkecuali pembalap dunia Valentino Rossi yang menjadikan kawasan Indonesia Timur ini jadi tempat liburan.

Pembalap Moto GP ini pun beberapa hari yang lalu baru saja tiba di Bandara Labuan Bajo. Momen itu pun sempat direkam oleh netizen yang tengah hadir di sana dan beberapa pengunjung pun sempat heboh dibuatnya.

The first date is never forgotten 😍 What a bike ❤ #newM1 #2017 @yamahamotogp 📸 @gigisoldano

Foto kiriman valeyellow46 (@valeyellow46) pada Jan 19, 2017 pada 7:13 PST

Labuan Bajo dipilih Rossi untuk menghabiskan liburan sebelum pergi turnamen nantinya. Kawasan ini juga merupakan titik awal menuju ke pesona alam Pulau Komodo.

Dari Labuan Bajo, bisa mengendarai kapal fast boat dan berpetualangan selama 2 jam untuk sampai di kandang Komodo. Di sanalah surga Indonesia Timur benar-benar tersembunyi, bahkan padang tandus yang jadi kandang binatang liar itu juga menyimpan pesona keindahan tersendiri.

Selain ke Pulau Komodo, traveller juga biasanya menyambangi pantai Pink dimana mereka bisa melihat keindahan pasir berwarna pink, dan air lautnya berwarna biru toska. Tak hanya itu, Pulau Kanawa juga sempurna untuk dinikmati ketika merasakan pesona matahari terbenam.

Bintang Yamaha, Valentino Rossi mengunjungi destinasi wisata di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (23/1). Hal itu pertama kali terungkap dari rekaman video yang diunggah oleh seorang netizen dengan nama akun Frit'z Bai. Rekaman itu kemudian direpost pengguna YouTube. Dalam rekaman tersebut, pembalap asal Italia itu tampak turun dari sebuah pesawat di Bandara Komodo, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Rossi terlihat santai mengenakan pakaian serba hitam sambil menggendong ransel. Sesaat kemudian Rossi disambut oleh seseorang yang tampak seperti temannya. Ia juga mencium seorang wanita. Sebagaimana dikutip dari Antara, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu, membenarkan kunjungan pembalap yang pernah meraih sembilan kali juara dunia Motto GP tersebut. "Ia betul tadi (Valentino Rossi) sudah tiba di Bandara Labuan Bajo dan saya kira ini adalah kunjungan wisata ke destinasi unggulan itu," kata Marius. Menurut Marius, kunjungan pembalap dunia yang dijuluki "The Doctor" di Labuan Bajo itu tentu memiliki efek "branding" karena dia merupakan pembalap besar kelas dunia yang selalu disorot oleh pers internasional. Sampai saat ini Rossi belum juga pamer di media sosial kegiatan apa saja yang ia lakukan selama berlibur di Labuan Bajo. Sehari sebelumnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales memang telah tiba di Jakarta. Kedua pembalap Movistar Yamaha menyempatkan datang ke Tanah Air sebelum tes uji coba pra-musim di Sepang, Malaysia, 30 Januari - 1 Februari 2017 mendatang. Bagaimana tanggapan kamu? Source: Otonomi Follow, Like, Komentar, dan Tag teman kamu untuk konten menarik lainnya^^ #dingo #dingolife #indonesia #IndonesiaNews #46 #rossi #valentinorossi #gp #motogp #otomotif #motor ------------------------------------------------------------

Video kiriman DINGO LIFE INDONESIA (@dingolife.id) pada Jan 23, 2017 pada 8:15 PST

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini