Tak Rayakan Imlek, Ini Aktivitas Lain yang Dapat Dinikmati di Singapura

Erika Kurnia, Jurnalis · Senin 30 Januari 2017 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 30 406 1604725 tak-rayakan-imlek-ini-aktivitas-lain-yang-dapat-dinikmati-di-singapura-iyw9rDo4ou.jpg Ilustrasi Singapura (Dok: Wikipedia)

IMLEK dirayakan sangat meriah di seantero Singapura, sampai Cap Go Meh yang jatuh di pertengahan Februari mendatang. Tapi jika Anda tidak tertarik ikut perayaan tersebut, Anda bisa mencoba aktivitas menarik lainnya.

Dari mencoba olahraga air sampai berjalan-jalan di Flower Dome, berikut adalah alternatif liburan lain yang bisa Anda lakukan di Singapura, seperti dilansir AsiOne, Senin (30/1/2017).

Main jetblading di Ola Beach Club

Permainan ini akan membawa Anda terhempas ke langit seperti Iron Man. Tidak perlu takut jatuh, Anda bisa dengan mudah mengendalikan arah terbang yang dibantu pemandu melalui earphone dan tetap terjaga karena terhubung dengan speedboat.

Olahraga air ini tersedia setiap hari, dari pukul 07.00 pagi di Ola Beach Club, yang terletak di Siloso Beach Walk, Pulau Sentosa.

Berfoto dengan instalasi seni di Waterloo Centre

Pameran Noise Art Mentorship diikuti 12 seniman yang mengisi ruang kosong di Waterloo Centre dengan instalasi seni. Misalnya, karya seni Fajrina Razak, dengan judul ‘Jalan Nan Jauh’ yang berupa tirai lukisan batik atau karya seniman Cally Tan yang merancang dan membuat karpet untuk alas tangga.

Instalasi seni ini akan berakhir besok atau 31 Januari, yang dibuka dari siang sampai pukul tujuh malam. Waterloo Centre terletak di 262 Waterloo Street. Cek noisesingapore.com untuk lebih jelasnya.

Menikmati keindahan dekorasi bunga bertema Imlek di Flower Dome

(foto: Straits Times)

Flower Dome yang menjadi rumah bagi jutaan bunga-bunga cantik ini kini diubah dengan tema ‘Lunar New Year’ atau Tahun Baru Imlek. Bunga-bunga dahlia oranye dan merah, dengan paviliun Chinese Garden-esque dan pagoda tiga tingkat, dan patung unik ayam jantan, jadi pemandangan spesial.

Tema ini akan dipamerkan sampai 12 Februari, dan pengunjung bisa datang antara pukul 09.00 pagi-09.00 malam. Flower Dome ada di 18 Marina Gardens Drive. Lihat gardensbythebay.com.sg untuk lebih jelasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini