Share

TOP TRAVEL: Mal di Jakarta yang Cocok untuk Belanja Keluarga Raja Salman

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 03 Maret 2017 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 03 406 1633620 top-travel-mal-di-jakarta-yang-cocok-untuk-belanja-keluarga-raja-salman-N7DYOLgPF1.jpg Raja Salman berkunjung ke Bali (Foto: PressTV)

KELUARGA Raja Salman selama ini memang terkenal tukang hedon alias belanja barang-barang mewah. Putri Ameera misalnya, sekali belanja saja bisa habis Rp200 miliar. Atau, pangeran Al- Waleed yang doyan menghabiskan uang untuk barang kelas A dan branded.

Nah, Jakarta sendiri punya fasilitas mal yang mewah dan super, di mana cocok sekali untuk memanjakan Raja Salman dan rombongannya. Disinyalir, memang Raja Salman akan melakukan kegiatan berbelanja di Mal Jakarta, namun belum bisa dipastikan mal manakah yang dipilih beliau.

Namun, berikut ada rekomendasi mal kelas A yang cocok untuk memenuhi hasrat belanja Raja Arab ini. Intip yuk!

Grand Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan Grand Indonesia, yang terkenal sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Asia. Sudah banyak deretan tokoh selebriti berbelanja di sini seperti Selena Gomez yang kepergok sedang berbelanja di H&M.

Di sana sudah banyak toko-toko brand untuk memanjakan Raja Salman. Zara, Pull and Bear, Manggo, hingga Centro ada di sini. Soal harga? sudah pasti mahal deh.

Plaza Indonesia

Tak jauh dari Grand Indonesia ada Plaza Indonesia. Mal yang terkenal sangat mewah dan hanya untuk sosialitas saja. Soal brand di sini memang luar biasa mahalnya. Ada Gucci, Dior, Louis Vitton hingga Coach bisa ditemukan di sini.

Harga juga sangat fantastis, di mana mulai dari Rp 500 ribu hingga milyaran. Namun, ini belum ada apa-apanya jika Raja Salman yang memborong barang-barang tersebut.

Pasific Place

Mal ini paling memungkinkan untuk menyambut sang raja karena dengan dengan penginapan beliau selama di Jakarta. Layaknya mall kelas A, di sini banyak expatriat, dan sosialita sering wara-wiri.

Tak hanya itu, mall ini juga punya showroom mobil mewah. Bisa saja Raja Salman membawa pulang salah satu koleksi di showroom ini.

Follow Berita Okezone di Google News

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini