Share

TOP TRAVEL: Betah, Raja Salman Resmi Perpanjang Liburannya di Bali

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 07 Maret 2017 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 07 406 1636862 top-travel-betah-raja-salman-resmi-perpanjang-liburannya-di-bali-EUjdcyjllb.jpg Raja Salman (Foto: NBC News)

KILAU pesona Bali yang hangat dan juga cantik ternyata membuat Raja Salman dan rombongan betah untuk liburan lebih lama. Sang Raja Arab Saudi ini pun memperpanjang liburannya di Pulau Dewata. 

Ya, dari agenda awal kunjungan Raja Salman hanya berlangsung dari 1 Maret hingga 9 Maret 2017. Namun, sejak menginjakan kaki ke Bali, Raja Salman langsung membuat surat ke Kementerian Luar Negeri ingin perpanjang liburan.

"Secara formal mengirimkan surat ke Kemenlu. Memang betul Raja Salman akan perpanjang hari liburannya selama di Bali, sampai 12 Maret 2017," ungkap Menteri Pariwisata Arief Yahya, Selasa (7/3/2017).

Kabar ini merupakan kabar bahagia bagi industri pariwisata. Terlebih, faktanya Raja Salman jatuh cinta dengan pesona Pulau Dewata. Oleh sebab itu, beliau perpanjang liburan meski hingga saat ini belum ada kegiatan wisata yang dilakukan sang raja.

"Raja Salman suka dengan Bali," ungkapnya.

Liburan Raja Salman sudah seminggu mewarnai Indonesia. Mulai penginapan mewah hingga ketatnya pengamanan dikerahkan demi kenyamanan sang raja berlibur di Bali.

"Saya waktu di Bali kemarin saya bilang ke Polda di situ untuk tinggal juga karena ada kemungkinan Raja perpanjang hari (liburan,-red)," tutupnya

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini