Kece Badai! Surga yang Tersembunyi di Pantai Liang Ambon

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 10 Maret 2017 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 10 406 1639129 kece-badai-surga-yang-tersembunyi-di-pantai-liang-ambon-mfjNOEy1Mc.jpg Pulau Liang Ambon (Foto: Indonesiatourism)

AMBON, Maluku merupakan kawasan yang dikelilingi wisata bahari. Kecantikan pulaunya bahkan sudah terdengar hingga ke ujung dunia.

Jika berkesempatan untuk mengunjungi Ambon, jangan lupa untuk singgah di pantai Liang yang menawarkan suasana eksklusif dan pemandangan luar biasa. Seperti halnya pasir putih yang bisa memanjakan kaki Anda.

Tak hanya itu, indahnya air yang sangat bersih dan lautan nan kaya dengan terumbu karang dijamin membuat Anda betah. Terlebih, kawasan ini masih jauh dari sampah dan jarang sekali disentuh oleh wisatawan 'nakal' sehingga terbayangkan sebagus apa pantai Liang ini.

Pantai Liang, terkenal di kalangan turis mancanegara dan masih banyak wisatawan lokal yang belum jejaki kawasan tersebut. Pantai Liang berlokasi di desa Liang, Salahutu, Maluku Tengah. Jika ditempuh melalui jalur darat, jaraknya sekira 40 km dari kota Ambon.

Untuk mencapainya hanya dibutuhkan waktu 30 menit jika dengan mobil dari kota Ambon. Sudah dijamin! perjalanan akan sangat menyenangkan ketika sudah berpetualang ke kota tempat Belanda menyimpan harta karunnya.

Sebagaimana dikutip dari Indonesiatourism, Jumat (10/03/2017) untuk biaya retribusi untuk ke pantai Liang cukup terjangkau, hanya Rp3 ribu rupiah saja! Menarik bukan? Yuk jalan-jalan ke pantai Liang!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini