Siap-Siap! Jepang Gelar Festival Penis di Awal April Mendatang!

Jum'at 24 Maret 2017 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 406 1650305 siap-siap-jepang-gelar-festival-penis-di-awal-april-mendatang-Xbyd2Si89q.jpg Festival Penis di Jepang (Foto: Popular)

JEPANG…. Oh… Jepang, ada saja ide gila yang dilakukan oleh mereka untuk urusan kelamin. Mulai dari ide pembuatan sex toys sampai dengan festival alat kelamin, selalu membuat negara matahari terbit ini menjadi daya tarik tersendiri.

Ya, sebuah festival tahunan yang berlangsung di kota kota Kawasaki, Jepang ini mendapat perhatian ribuan orang yang memadati ruas-ruas jalan menyaksikan replika penis berukuran raksasa diarak berkeliling kota.

Festival Shinto Kanamara Matsuri atau festival penis baja yang digelar setiap tahun ini juga menarik perhatian warga luar kota Kawasaki bahkan para wisatawan asing. Festival yang sudah berlangsung 39 tahun terakhir ini digelar untuk menghormati kesuburan warga Jepang.

Diyakini, akar festival ini sudah ada sejak abad ke-17, berasal dari kisah tentang iblis bergigi tajam yanng jatuh cinta kepada seorang gadis cantik. Tergila-gila kepada gadis itu, sang iblis merampok kebahagiaan sang gadis dengan kekasihnya lewat cara yang sungguh mengerikan.

Hingga akhirnya seorang pandai besi membuat sebuah penis baja yang bisa mematahkan gigi taring sang iblis. Akhirnya sang iblis musnah dan gadis itu bebas dan bisa hidup bahagia.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini