Diam-Diam, Liam Hemsworth Kepincut Ombak Pulau Mentawai

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 27 Maret 2017 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 27 406 1652121 diam-diam-liam-hemsworth-kepincut-ombak-pulau-mentawai-QnTAlYQClb.jpg Keindahan Pantai di Pulau Mentawai (foto: Hafidz Mubarak A/Antara)

PESONA cantik di Pulau Mentawai memang menggoda untuk disambangi terlebih bagi yang suka dengan selancar. Keindahannya pun tak bisa ditolak oleh siapapun termasuk selebriti dunia.

Dan, baru-baru ini, Liam Hemsworth aktor fenomenal pemain film Hunger Games itu menghabiskan waktu liburan di Pulau Mentawai. Dan, kedatangannya pun terbilang diam-diam karena tidak disorot media asing.

Namun sebuah akun @dingomorrison, mengunggah kebersamannya bersama Liam di Pulau Mentawai. Ini, pun cukup membuat kaget banyak orang terlebih para pecintanya.

Always grateful, surfing and sharing good times with mates @kanduiresort @liamhemsworth @hemsworthluke @natemcnasty

Sebuah kiriman dibagikan oleh dingomorrison (@dingomorrison) pada Mar 22, 2017 pada 9:14 PDT

Dari dalam foto terlihat jika mereka hendak melalukan selancar. Sebab, papan selancarnya bertebaran di bawah kaki mereka di dalam foto.

"Selalu bersyukur, berselancar dan berbagi waktu terbaik bersama sahabat," tulis akun tersebut.

Pulau Mentawai memang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berselancar karena ombaknya tinggi hingga 5 meter, dan pesona lautnya sangat menggairahkan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini