3 Spot Tercantik untuk Free Dive di Indonesia

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 02 April 2017 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 31 406 1655871 3-spot-tercantik-untuk-free-dive-di-indonesia-BRKn4ZQ4uO.jpg Ilustrasi Menyelam (foto: oceandimensions)

TREN free dive atau berenang bebas di lautan menjadi favorit banyak traveller Tanah Air ketika berwisata di pantai-pantai Nusantara.

Keindahan laut di Indonesia memang tidak bisa tergantikan dan ditemukan di bagian negara mana pun. Terumbu karang yang cantik, dan biota laut yang indah menjadi pemandangan sempurna saat free dive.

Nah, berikut ini ada lokasi cantik bagi pecinta free dive untuk bertemu dengan samudera indah di Indonesia. Intip yuk ulasan Okezone.

Raja Ampat

Siapa yang tak kenal dengan keindahan Raja Ampat yang menjadi spot menyelam terbaik di dunia. Anda tak hanya bisa melihat terumbu karang warna-warni, tetapi jika beruntung bisa juga bertemu dengan ikan paus atau pari yang cantik.

Pulau Komodo

Take a Breath Session : "chasing" the Manta Taken by GoPro and GoPro Red Filter

Sebuah kiriman dibagikan oleh @masranasama pada Agu 3, 2016 pada 9:33 PDT

Rasanya jika membicarakan pulau cantik, Pulau Komodo tak boleh ketinggalan. Lautnya begitu biru ini juga akan membuat Anda jatuh cinta ketika free dive, Anda pun bisa bertemu dengan penyu atau whale shark jika beruntung lho.

Nusa Penida

Bali juga punya spot cantik untuk menyelam bebas, ialah Nusa Penida. Di sana banyak traveller kagum dengan kehadiran ikan pari yang suka menemani manusia ketika berenang. Dan, sesekali ikan duyung pun bisa ditemukan di sana.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini