Berikut Rekomendasi Tempat saat Anda Mengunjungi Paris

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 07 April 2017 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 06 406 1660920 berikut-rekomendasi-tempat-saat-anda-mengunjungi-paris-FkVW6XFWFn.jpg Paris (Foto: Travelertoday)

MENJADI salah satu kota teromantis di dunia membuat Paris menjadi tempat paling diincar pasangan baru untuk bulan madu. Apalagi, banyak atraksi wisata yang bisa disambangi.

Paris sudah terkenal di dunia sebagai kota yang penuh dengan atraksi serta aktivitas menarik. Sehingga Anda pun harus membuat list selama berada di sana. Namun, bagi yang pertama kali, berikut rekomendasi tempat saat Anda menyambangi Ibukota Perancis tersebut, dilansir dari travelerstoday, Jumat (7/4/2017).

Menyambangi The Arc de Triomphe

Ini mungkin menjadi tujuan utama para turis, namun panorama cantik ketika malam hari sangat menakjubkan. Berdasarkan Time, traveler bisa memanjat teras Arc dan melihat panorama cantik kota Paris dan juga menara Eiffel.

Mengagumi bangunan arsitektur Fondation Louise Vuitton

Sejak selesai di tahun 2014, kreasi dari Frank Gehry ini menjadi bangunan modern di kota. Fondation Louise Vuitton akan memberikan Anda secercah penglihatan terhadap masa depan dari metal dan gelas di bagian atap.

Membuat parfum sendiri di Maison Guerlain

Paris juga terkenal dengan tempat asal usul wewangian di dunia. Anda bahkan bisa mencoba membuat parfum sendiri di Maison Guerlain yang dikenal sebagai rumah parfum di dunia. Anda pun bisa juga menikmati spa.

Menghargai seni keju di Alleose

Jika Anda di paris pergilah ke Allese, di mana Anda bisa menemukan pengalaman menghirup aroma keju dan melihat produk buatan tangan berbeda-beda dari bahan keju. Ini juga menjadi supplier keju terbesar di dunia.

Putar waktu di Les Puces De Saint-Ouen

Anda juga bisa kembali ke masa lalu di Les Puces De Saint-Ouen, di mana semua suasana dan bangunan dipenuhi dengan barang-barang vintage. Anda bisa melihat lampu unik, keramik, patung dan item lainnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini