Bosan ke Mal, Coba Liburan ke Objek Wisata Alam Bekasi

Erika Kurnia, Jurnalis · Sabtu 15 April 2017 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 14 406 1667958 bosan-ke-mal-coba-liburan-ke-objek-wisata-alam-bekasi-iWTpSFg4Kh.jpg Ilustrasi Pantai (foto: Shutterstock)

BEKASI tidak hanya memiliki mal yang bisa dijadikan tempat berlibur di akhir pekan. Jika Anda bosan dengan tiang beton, jalanan macet, atau tanah gersang, Anda bisa mencoba pergi ke objek wisata alam di Bekasi.

Bekasi memiliki beberapa pantai yang berbatasan dengan kabupaten bagian utara. Ada juga danau yang bisa menyejukkan mata dan paru-paru Anda, seperti Okezone akan paparkan berikut ini.

Pantai Muara Bendera

Pantai ini memiliki hamparan pasir yang luas dan merupakan tempat persinggahan burung-burung laut, yang bermigrasi dari Laut China Selatan dan Samudera Pasifik. Pemandangan tersebut dapat disaksikan antara September sampai Februari.

Danau Cibeuruem

Terletak di Lambang Sari dan Lambang Jaya, Tambun, Bekasi, danau ini cukup luas dengan ukuran 2 hektare. Yang menarik dari danau ini adalah adanya pulau kecil yang ditumbuhi pohon besar. Pulau tersebut kerap menjadi objek foto dan tempat piknik pengunjung keluarga.

Hutan Bakau

Hutan bakau ini terletak di pesisir Kabupaten Bekasi, tepatnya Desa Sengarajaya, Tarumajaya. Di sana terdapat jembatan papan yang disebut Jembatan Cinta. Jembatan ini bukan hanya menjadi alat bantu untuk mengelilingi hutan bakau, tapi juga menjadi objek foto menarik.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini