Teluk Maumere, "Surga Dunia" di Bawah Laut Indonesia Timur

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 18 April 2017 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 18 406 1670308 teluk-maumere-surga-dunia-di-bawah-laut-indonesia-timur-osqp0IgRAe.JPG Teluk Maumere (foto: Instagram/@thom_wolopora)

BUKAN lagi rahasia umum pesona bawah laut di Indonesia Timur memang juara di Indonesia, salah satunya saja yang dihadirkan dari Teluk Maumere. Di mana ada 19 pulau yang bisa Anda nikmati untuk melihat terumbu karang, serta kehidupan biota lautnya.

Teluk Maumere juga masih jarang dijelajahi wisatawan sehingga membuat kemurnian terumbu karang serta ikan hiasnya masih sangat terjaga. Luar biasa indah, di mana Anda bisa menemukan terumbu karang berwarna-warni yang masih sangat sehat.

Tak hanya itu, ikan hias berwarna-warni siap menyambut Anda dengan hangat ketika menyelam di Teluk Maumere. Anda pun bisa berenang bersama ikan-ikan laut lainnya seperti ikan pari, ikan duyung, bahkan jika beruntung Anda bisa bertemu dengan ikan paus.

Jika sudah berkesempatan ke sini jangan lupa juga untuk mengabadikan momen dengan kamera di bawah laut. Dijamin, akan membuat hati Anda luluh melihat hasil yang begitu memesona.

Di sana juga Anda wajib mencoba menyelam di Taman laut Teluk Maumere yang selama ini menjadi tempat favorit para fotografer dunia. Pesona yang dihadirkan tidak akan ditemukan di kawasan manapun di dunia ini.

Jika Anda tertarik bisa berangkat dari pulau Koja Doi, dan menggunakan jasa penyelaman yang sudah tersedia. Anda hanya perlu membayar Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta sesuai dengan kedalaman yang Anda inginkan untuk menyelam.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini