Nih, 3 Spot Terbaik Melihat Penguin

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 406 1678498 nih-3-spot-terbaik-melihat-penguin-a1DZquivVS.JPG Penguin di Afrika Selatan (Foto: Instagram/@liarizzoli)

SIAPA yang tak gemas dengan penguin? Semuanya pasti suka dengan hewan dingin yang satu ini. Namun, untuk menemukan binatang yang satu ini tidaklah mudah. Terlebih, mereka umumnya berhabitat di daerah es atau bersalju.

Nah, bagi Anda yang suka banget dengan penguin, berikut rekomendasi destinasi untuk melihatnya dilansir dari travelerstoday, Jumat (28/04/2017).

Peru

I had no idea there were penguins in Peru... #penguins #peru #penguinsinperu #puttputtsavesperu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeremy Carpenter. (@adventurejer) pada Peb 9, 2017 pada 11:41 PST

Penguin juga bisa ditemukan di negara hangat lho, misalnya saja di Peru. Ada jenis Penguin Peruvian Humboldt yang banyak berkembang biak di sana. Penguin ini bahkan bisa tinggal di padang pasir , atau bebatuan. Namun, karena sedikitnya pasokan makanan di sana, membuat hewan tersebut semakin langka.

Afrika Selatan

New friend 🎩🐧 #bouldersbeach

Sebuah kiriman dibagikan oleh Flora Coquerel (@floracoquerel) pada Apr 24, 2017 pada 11:25 PDT

Penguin bisa ditemukan di Cape Town, tepatnya di pantai Boulders. Anda bisa melihat perkembangbiakan penguin di sekitar sana. Bahkan jika orang sedang berenang, mereka harus jaga jarak aman, dan jangan sampai disentuh.

Chili

#Penguinschile #regionmagallanes #antarticachilena #puntaarenas

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kar García Colín (@anelka1020) pada Mar 16, 2014 pada 1:29 PDT

Negara ini menjadi rumah dari banyak penguin. Mereka suka tinggal dihabitat hangat seperti pantai. Tubuhnya pun bisa disesuaikan dengan temperatur di sana sehingga tak perlu khawatir. (fid)

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini