Rawa Mati Pariaman Jadi Surga Pencinta Fotografi

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 406 1678650 rawa-mati-pariaman-jadi-surga-pencinta-fotografi-bAhKvkRL50.JPG Rawa Mati di Pariaman, Sumatera Barat (foto: Instagram/@chairil_fajri)

PANORAMA Sumatera Barat memang memukau dan memesona. Di sana tak hanya punya pulau Mentawai saja tetapi masih banyak destinasi yang menarik lainnya.

Salah satunya Rawa Mati, yang belakangan ini menjadi tempat terbaik untuk berfoto-foto, karena pesona pepohonan kering dan eksotis. Sehingga ketika berfoto, foto semakin realitis.

Pohon yang berdiri di sana merupakan kumpulan pepohonan bakau. Namun, ada sebuah musibah yang membuat pohon tersebut menjadi mati, dan usang seperti saat ini.

Air di rawa pun sangat cantik untuk diabadikan, di mana sangat bersih bahkan tak ditemukan sampah. Selain itu, suasana juga begitu tropis, sehingga akan membuat pertualangan semakin seru.

Jika hendak ke sini, dari Padang Anda harus pergi ke Pariaman dahulu. Kemudian, lanjutkan perjalanan menuju Kantor DPRD Pariaman karena letaknya berada tak jauh dari sana. Sesampainya, Anda bisa menyewa perahu untuk berlayar.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini