Nikmati Suasana Malam di 3 Destinasi Terbaik Asia Ini

Tentry Yudvi, Jurnalis · Sabtu 29 April 2017 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 406 1678986 nikmati-suasana-malam-di-3-destinasi-terbaik-asia-ini-yxm2js00jU.JPG Taman Maruyama, Jepang (foto: Instagram/@mthai7)

MENIKMATI suasana perkotaan di sebuah negara saat malam hari memang indah, terlebih jika destinasi tujuan punya tempat cantik untuk menyaksikan panorama lampu.

Ya, beberapa lokasi di dunia khususnya negara di Asia memiliki spot seru untuk menghabiskan malam. Lampu led dipasangkan ke pepohonan atau gedung untuk membuatnya ciamik dan juga romantis.

Nah, berikut ini ada rekomendasi atraksi menarik untuk malam hari yang bisa Anda nikmati di Asia. Yuk simak rangkuman Okezone ini.

Gardens by The Bay, Singapura

Meski Singapura merupakan sebuah negara kecil, namun banyak atraksi dihadirkan di sana, salah satunya Gardens by The Bay.

Anda bisa melihat kelipan lampu - lampu yang dihias di gedung-gedung berasitektur unik, letaknya dekat dengan Marina Bay. Jadi ketika malam hari, lampu-lampu itu akan menari dengan indah, dan sempurna menghibur Anda.

Taman Maruyama, Jepang

Menikmati Sakura memang paling indah ketika pagi hingga siang hari. Namun, di Jepang, Anda juga bisa menikmatinya ketika malam tiba.

Keindahan sakura akan memberikan suasana semakin romantis. Di taman tersebut Anda bisa menikmati sakura dengan hiasan led sembari menikmati santapan kuliner.

Sebab, di bawah pepohonan sakura, menjadi spot makan orang Jepang. Anda juga bisa menikmati hidangan khas negeri Sakura selama duduk di taman.

Dufan Fantasy Light

Lights💖✨ #instagood #bestoftheday #dufan #dufanlight #instalike #blackandwhite

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irma Riyanti🦄 (@irmaaask) pada Peb 22, 2017 pada 3:53 PST

Dunia Fantasi yang berada di kawasan Jakarta Utara memiliki wahana baru yang bisa Anda nikmati bersama keluarga atau pasangan. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan cantik dari hiasan-hiasan lampu yang ada di dalamnya.

Lampu-lampu tersebut pun memiliki keragaman sendiri, di antaranya ada yang berbentuk pepohonan, ranting pohon, terowongan, hingga seperti air mancur. Akan membuat wisatawan bahagia ketika berada di sini.

Wahana tersebut dihadirkan ketika malam hari, dan jangan lupa untuk menyaksikan pertunjukan lampu yang ada di dalamnya. Anda akan berkesan dengan hiasan tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini