Nikmatnya Bersantai di Sungai Nil, Mesir

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2017 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 406 1684014 nikmatnya-bersantai-di-sungai-nil-mesir-n0hn1E5hkl.JPG Sungai Nil, Mesir (foto: Instagram/@lifeluxbeauty)

PERGI ke Mesir jangan lupa untuk melihat keindahan sungai nil, yang merupakan sungai terpanjang di dunia. Tak hanya memiliki kisah sejarah saja, namun pesona indahnya begitu layak untuk disambangi.

Air tenang, dikelilingi pegunungan akan membuat siapa pun jatuh cinta. Cara terbaik untuk menikmati Mesir adalah menggunakan kapal baik itu pesiar mau pun yacht. Anda akan kagum dengan sungai yang memiliki 11 sumber air dari Afrika.

Selama perjalanan dari utara ke selatan, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan cantik dari mulai gunung tinggi hingga hutan tropis. Begitu menyegarkan.

It was love from the first sight 💙 #nilewalley #nileriver

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ksenia Novikova (@xenya_novikova) pada Mei 2, 2017 pada 10:45 PDT

Anda juga bisa menikmati atraksi sejarah di sepanjang Sungai Nil, berikut rekomendasinya dilansir dari travelandleisure, Jumat (5/5/2017).

Kota Kuno Aswan

Berlokasi di tenggara sungai Nil. Aswan menjadi rumah bagi monumen kuno yang sudah dikemas modern. Salah satunya Philae yang dibangun lebih dari 2.600 tahun lalu untuk menghormati Dewa Mesir. Lokasinya pun berdekatan dengan pulau Agilkia yang juga termasuk salah satu proyek kampanye UNESCO.

Lembah Raja

We're sure Ramses VI would be stoked to know he's getting so many likes on Instagram. #pharoahgoals 💪🏽| Photo credit: @lau48

Sebuah kiriman dibagikan oleh Travel & Lifestyle (@brightmagazine) pada Mei 4, 2017 pada 8:29 PDT

Di sini Anda bisa melihat keindahan sebuah kuburan Raja yang sudah ada sejak abad 11. Pengunjung biasanya akan terkesima dengan pesona dari setiap kuburan di setiap ruangan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini