Mau Diving dan Snorkeling di Mesir? Bisa Kok!

Annisa Aprillia, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2017 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 406 1684111 mau-diving-dan-snorkeling-di-mesir-bisa-kok-KTuJvRuCJc.jpg Ilustrasi Menyelam (foto: Shutterstock)

MESIR memang terkenal dengan negeri bergurun yang panas dengan mataharinya yang terik. Namun, siapa sangka ada spot menarik yang bisa dijadikan tempat menyelam dan snorkeling yang akan membuat pengunjungnya berdecak kagum.

Sebagaimana yang dilansir dari egypt.travel, spot snorkeling dan diving yang terletak di antara Hurghada dan Safaga, teluk Sharm el Naga ini, menjadi tempat terbaik para penyelam untuk menikmati keindahan bawah laut Mesir.

Bagaimana tidak? Teluk dan karang yang ada di spot menyelam ini merupakan legenda. Belum cukup sampai di situ, pasir putih hangat dan air lautnya yang biru jernih nampak berkilau seperti permata bila cuaca cerah.

Saat menyelam, wisatawan akan takjub dengan karang yang memanjang nan indah. Setelah menyelam sedalam 100 meter, penyelam akan kian terkesan dengan adanya karang-karang yang besar, pun ikan-ikan berukuran besar yang tinggal di sana dan persiapkan adrenalin kamu karena di spot ini juga tak jarang penyelam akan bertemu dengan ikan hiu.

Menghabiskan waktu liburan dengan menyelami teluk Sharm el Naga seperti sedang berada dalam surga bawah laut yang hangat. Wisatawan yang tidak berminat atau tidak bisa berenang, masih bisa menikmati hangatnya matahari Mesir, lembutnya pasir putih, dan keindahan pantai dengan tenang dan damai.

Cukup menempuh jarak sejauh 45 kilometer dari selatan Hurghada, wisatawan bisa menginap dan tinggal di penginapan, resort atau hotel yang ada di sekitar Sharm el Naga. Bersiaplah untuk terus terkesan dan merasa tenang ketika berada di spot diving terspesial di Mesir.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini