Intip Yuk Makam Raja Firaun di Mesir

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2017 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 406 1684241 intip-yuk-makam-raja-firaun-di-mesir-lPZfHmj9tT.JPG Piramida di Mesir (foto: Instagram/@hart2travel))

RASANYA kurang lengkap jika tidak mengunjungi Piramida Firaun ketika pergi ke Mesir. Raja yang menyimpan sejarah di zaman Nabi Musa.

Piramida ini bisa ditemukan di kawasan Giza, di mana kawasan tersebut dikenal sebagai The Great Pyramid. Di sana Anda juga bisa melihat keindahan piramida berkepala Sphinx.

Taken by me 💙 the great pyramid of giza 🌞 #egypt #thegreatpyramid #pyramids #egyptian #photo

Sebuah kiriman dibagikan oleh ~Hanimara~ (@mariam.hossamxx) pada Peb 15, 2017 pada 7:51 PST

Namun, jika Anda hendak melihat peti mati Firaun. Anda bisa pergi ke piramida merah, di mana untuk menujunya butuh perjuangan. Anda harus menelusuri tangga curam untuk menuju penempatan lokasi peti tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (5/5/2017), di dalam piramida tersebut tangga beresiko tinggi untuk keselamatan. Sebab itu, Anda wajib berhati-hati ketika menapaki jalanan di sana.

Selain curam, keadaan di dalam kuburan tersebut sangat minim oksigen sehingga akan mempermudah Anda untuk berkeringat, dan kesulitan untuk mendapatkan oksigen.

Namun, nikmatilah perjalanan dengan melihat relief sempurna di dalam piramida tersebut. Bangunan ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu ketika pemerintah dikuasai Firaun Sneferu.

Sangat mengaggumkan dan bayangkan jika bangunan sesempit ini dulunya menjadi tempat tersimpannya harta Raja, dan juga petinya. Begitu agung bukan?

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini