Share

5 Aktivitas Selama Liburan di El Nido Filipina

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 07 Mei 2017 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 07 406 1685274 5-aktivitas-selama-liburan-di-el-nido-filipina-M3JI7Ff5Lt.jpg Hidden Beach (Foto:

EL Nido adalah surga terbaik dan terindah yang ada di Filipina. Kecantikannya banyak membuat wisatawan jatuh hati.

Dari mulai air biru jernih, hingga terumbu karang cantik merupakan atraksi yang menjadi impian bagi pecinta wisata bahari. Tak heran, 2017, El Nido masuk ke dalam kategori 10 besar pulau terbaik di dunia oleh salah satu situs travel.

Jika Anda hendak pergi ke sana, berikut rekomendasi tempat di El Nido yang bisa disambangi, sebagaimana dilansir dari gettingstamped, Minggu (6/5/2017).

Berenang melewati lubang di lagoon rahasia

Di antara bebatuan tebing di El Nido, terdapat sebuah lubang kecil yang akan membawa Anda ke surga tersembunyi. Selain itu lokasi ini juga cukup menantang untuk dilewati lho.

Menyelam

El Nido memiliki 30 spot menyelam yang menghadirkan pesona luar biasa dari dunia bawah lautnya. Anda bisa melihat terumbu karang, dan ikan-ikan cantik di dalam perairan yang jernih, dan bersih.

Pergi ke pantai rahasia

Pantai rahasia ini berada dibalik tebing, saat Anda berada di sana, berasa seperti satu-satunya orang yang ada di pantai tersebut. Nikmatilah pasir putih, yang ditutupi dengan air bening, dan jernih. Membuat liburan akan semakin menyenangkan.

Pulau Simizu

Yang membuat pulau ini wajib dikunjungi adalah hadirnya bebatuan tebing dengan ukiran alam yang sangat unik. Membuat Anda pastinya akan takjub, ditambah pesona air berwarna biru toska memanjakan mata selama berada di sana.

Saksikan matahari tenggelam di pantai Las Cabanas

Las Cabanas menjadi salah satu pantai yang bisa disambangi dengan perjalanan darat. Saat sore hari, biasanya turis menghabiskan waktu di sini untuk melihat matahari tenggelam. Apalagi, sudah banyak restoran, dan bar pinggir pantai yang bisa memanjakan Anda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini