Sssttt... Sesuaikan Tujuan Wisata dengan Zodiak biar Lebih Seru! (Part 2)

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 09 Mei 2017 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 09 406 1686937 sssttt-sesuaikan-tujuan-wisata-dengan-zodiak-biar-lebih-seru-part-2-eIQczhePj3.JPG Pulau Paxos, Yunani (foto: Instgram/@_margauxp_)

MEMILIKI waktu sendiri untuk berlibur merupakan cara yang ampuh untuk melepaskan segala rasa lelah dan penat yang dirasakan karena rutinitas sehari-hari. Berlibur sesuai dengan harapan menjadi hal yang didambakan setiap orang.

Memilih tujuan wisata yang sesuai zodiak dapat Anda coba agar liburan yang diidamkan dapat terwujud. Dilansir dari Insider, Selasa (9/5/2017), berikut destinasi wisata yang cocok untuk zodiak Anda.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

. 「Photograph life」 . .

Sebuah kiriman dibagikan oleh shinya (@t.1972) pada Mei 8, 2017 pada 6:33 PDT

Orang berzodiak scorpio dikenal dengan orang yang penuh akal dan mandiri, serta suka mengendalikan situasi apa pun yang ada. Scorpio juga menyukai tantangan, sehingga pilihan destinasi seperti Kyoto, Jepang akan sangat cocok untuk orang yang berzodiak scorpio.

Ratusan kuil Buddha, tempat suci Shinto, tempat yang misterius seperti Arashiyama Bamboo adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Starting to think I could quite happily move to New Zealand #travel #akaroa #views #southisland

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dayna (@daynah915) pada Mei 8, 2017 pada 9:34 PDT

Zodiak ini terkenal dengan sifat yang selalu haus akan hal baru. Orang berzodiak Sagitarius akan mengeksplorasi hal yang membuat jantung berdebar. Orang-orang dengan zodiak ini juga terkenal dengan cepat bosan.

Jadi, pilihan kegiatan wisata yang tepat adalah Bungee jumping, mendaki, kayak, yang bisa dilakukan di pulau bagian selatan Selandia Baru. Melihat satwa liar seperti paus, lumba-lumba dan penguin di pelabuhan Akaroa juga akan mengisi liburan Anda dengan luar biasa.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Destinasi liburan yang cocok untuk orang berzodiak capricorn adalah Paxos, Yunani. Pulau yang berukuran 7 mil panjangnya ini dihuni oleh penduduk yang ramah, sehingga Anda yang berzodiak capcricorn yang terkenal dengan jiwa sosialisasi yang tinggi, tidak akan merasa sendirian saat berjlan di antara ribuan pohon zaitun yang membentang di pulau itu.

Menikmati pesona indahnya pantai, teluk, dan gua bawah laut juga dapat Anda rasakan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Orang berzodiak aquarius dikenal memiliki sifat yang mandiri, selalu ingin bersenang-senang dengan orang sekitar mereka dan selalu mencari tantangan. Sehingga tujuan wisata yang cocok untuk Anda adalah pasar-pasar dengan kerumunan orang-orang yang menjual barang-barang kerajinan dan pernak-pernik yang eye catching.

Destinasi yang tepat untuk aquarius misalnya Maroko yang dapat membuat aquarius menikmati hiruk-pikik keramaian kota.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Have you explored the striking rice paddies in #Bali? Follow us and share with #ForbesTravelGuide for a chance to be featured! #Regram by @nodestinations

Sebuah kiriman dibagikan oleh Forbes Travel Guide (@forbestravelguide) pada Mei 6, 2017 pada 8:03 PDT

Pisces adalah zodiak yang dikenal memiliki sifat ramah dan baik, orang pisces akan memberi tanpa mengharapkan imbalan. Sehingga, mereka dengan zodiak pisces membutuhkan relaksasi dan pemanjaan diri.

Pilihan destinasi yang cocok untuk zodiak ini adalah Bali, Indonesia, yang memiliki keaijaban alam berupa keindahan yang terkombinasi dengan budaya.

Aries (21 Maret-19 April)

Aries selalu bersemangat dan antusias dalam menjalani hari-harinya. Mereka selalu mencari aktivitas menarik dan menghabiskannya waktu lama untuk kegiatannya itu. Hal ini membuat destinasi wisata yang cocok untuknya adalah kota paling keren di Autralia, yaitu Melbourne.

Di kota ini aries bisa bercerita dan bertualang karena di Melbourne terdapat banyak bar, museum, dan restoran yang sangat menarik untuk dijelajahi. Jangan lupa juga untuk pergi mengunjungi Hosier Lane, yang merupakan jalur batu besar yang digambar grafiti. Anda bisa memfotonya dan memposting ke akun instagram Anda, maka ribuan likes akan Anda dapatkan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini