Share

Wow, Pasangan Ini Nekat Menikah di Gunung Everest

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 12 406 1689123 wow-pasangan-ini-nekat-menikah-di-gunung-everest-8o4nLgGiKT.jpg Nikah di Gunung Everest (foto: Charleton Churchill/Caters News)

UMUMNYA pernikahan diadakan di kebun atau pantai. Namun, pasangan pengantin baru bernama Ashley Schmieder dan James Sissom menggelar acara pernikahan di puncak gunung.

Tentu saja, mereka menjadi pasangan pertama yang pernah melakukannya. Keduanya melangsungkan pernikahan di Gunung Everest yang kemudian diunggah melalui media sosial Facebook.

(foto: Charleton Churchill/Caters News)

Kemah di Gunung Everest sendiri berlokasi di atas ketinggian 17 ribu kaki dari permukaan air, berarti keduanya pun berjuang sepenuh tenaga untuk mewujudkan impian mereka.

Tak heran jika perjalanan acara pernikahan ini mengambil waktu selama 3 minggu dan selama perjalanan juga ada seorang fotografer bernama Charleton Churchill yang juga ikut trekking untuk janji suci.

"Setelah rembukan, kami memutuskan untuk menggunakan konsep pernikahan tradisional yang tidak cocok dengan kami. Kami membagikan momen bahagia ini kepada keluarga dan teman, kami berdua yang membuat liburan menyenangkan ini, " kata keduanya dilansir dari travelandleisure, Jumat (12/5/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini