Taman Bermain Indoor Terbesar di Dunia Segera Dibuka di Dubai

Tentry Yudvi, Jurnalis · Minggu 14 Mei 2017 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 12 406 1689790 taman-bermain-indoor-terbesar-di-dunia-segera-dibuka-di-dubai-jDgMO3cj8L.jpg Dubai Berencana Membangun Taman Bermain Terbesar di Dunia (foto: IMG World of Adventures)

BUKAN Dubai namanya jika tidak memiliki tempat dengan kualitas terbaik di dunia. Kali ini mereka berencana membangun taman bermain indoor terbesar di dunia.

The Ilyas dan Mustafa Galadari (IMG) group membuka taman baru megah ditambah fitur karakter keren seperti Pokemon, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan Hot Wheels. Dua tamannya akan disatukan dengan skybridge dengan “ hopper pass”.

Dua bagian taman, ini akan disuguhkan juga dari produk IMG, termasuk Lost Valley Dinosaur water park, dan Legends of Arabia yang akan menjadi atraksi utama di sana.

Lennard Otto, sebagai Chief Executive IMG World menjelaskan jika ini merupakan kedua tema taman bermain yang disebutkan akan dilengkapi dengan teknologi yang bisa dioperasikan dalam segala kondisi cuaca.

Taman ini nantinya akan dibuka di tahun 2020, untuk masuk ke World expo di Dubai. Sementara, dilansir jika pembukaan enam bendera akan dilaksanakan di tahun 2019. Sebagaimana dikutip dari travelandleisure, namun secara perlahan taman bermain ini akan mulai dibuka, beberapa bulan ke depan.

Yuk, ajak anak dan keluarga Anda megunjungi Dubai yang akan memberikan sensasi berpetualang baru bagi Anda. Ditambah ini menjadi hal terbaik di dunia yang patut disinggahi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini