Pantai Papuma Jember Menyimpan Pesona Abadi Pesisir Jawa Timur

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 22 Mei 2017 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 22 406 1697047 pantai-papuma-jember-menyimpan-pesona-abadi-pesisir-jawa-timur-4LXs8Q6637.JPG Pantai Papuma, Jember (foto: Instagram/@ivannmu)

PANTAI Papuma Jember di Jawa Timur mungkin masih belum terdengar banyak wisatawan nusantara. Namun, pesona yang dihadirkan dijamin akan membuat hati Anda tertegun, dan juga tenang menikmati angin semilir di bibir pantai.

Saat menjejaki kaki di pantai yang terkenal karena keindahan karang berbentuk kerucut di tengah laut tersebut, pertualangan Anda akan dibawa menuju surga dunia. Ditambah, air lautnya berwarna biru dan juga jernih bak permata yang jatuh di bumi.

Hangatnya mentari dari Indonesia tropis membuat wisatawan akan semakin betah berlama-lama duduk santai di bibir pantai. Keindahan yang jarang didapati ini, juga cocok untuk dijadikan spot bersantai bersama keluarga, sebab ombaknya sangat tenang dan juga aman dimainkan oleh anak kecil.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (22/5/2017). Pasir putih yang lembut membuat siapa pun akan terbawa menuju keindahan surga bumi yang tersimpan di ujung Jawa Timur. Di sana juga ada banyak warung makan untuk Anda cicipi kelezatan hidangan khas laut yang begitu menggoda.

Perbukitan hijau yang ada di pinggir pantai menambah ketenteraman di waktu senggan liburan Anda. Begitu sejuk, dan damai rasanya bisa mendengarkan suara alam begitu dekat dengan tubuh kita.

Nah, jika tertarik untuk pergi ke Pantai Papuma tersebut, Anda harus mengunjungi desa Lojejer yang ada di Selatan Jawa Timur. Sementara tiket masuknya seharga Rp 7 ribu, dan akhir pekan seharga Rp 15 ribu. Indah sekali bukan?

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini