Mengenal Pulau Skye yang Menyimpan Keindahan Pantai Unik

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 25 406 1699797 mengenal-pulau-skye-yang-menyimpan-keindahan-pantai-unik-YJ1oRVSb9l.jpg Pantai Unik di Pulau Skye, Inggris (foto: Travelerstoday)

MUNGKIN banyak wisatawan yang belum mengenal Pulau Skye di Inggris. Padahal, di sana terdapat pemandangan menakjubkan dari belakang tebing Black Cuillin. Tebing ini memberi jalan ke Pantai Skye yang tidak memiliki penghuni sama sekali.

Mengutip Traverlerstoday, Skye pun disebut sebagai pantai yang memiliki keunikan berbeda. Pasalnya, Skye pun merupakan pantai yang terisolasi dari berbagai macam hal.

Hingga pantai ini pun sulit dikunjungi oleh para wisatawan. Mengingat ada aturan untuk pergi ke pantai Skye tersebut. Untuk pergi ke daerah tersebut, para wisatawan pun bisa berjalan kaki dan mendaki beberapa tebing yang mengintarinya.

Apalagi daerah Skye memiliki sungai dan air terjun dengan pemandangan yang menakjubkan. Serta bisa melihat paus dan lumb-lumba yang terkadang terlihat di tengah pantai Skye.

Mengingat pantai ini dikenal dengan satwa liar yang kaya. Hingga menjadi daya tarik dari pantai Skye. Tidak hanya itu, Skye yang mempesona dengan lanskap yang dramatis. Titik tertinggi di Pegunungan Cuillin adalah puncak Sgurr Alasdair setinggi 993 meter.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini