Lebaran Hari Kedua, Kebun Binatang Ragunan Padat, Ini Foto-Fotonya!

Tentry Yudvi, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 406 1724797 lebaran-hari-kedua-kebun-binatang-ragunan-padat-ini-foto-fotonya-P91hTC9N3O.jpg Ragunan (Foto: Tentry/Okezone)

LEBARAN hari kedua banyak dimanfaatkan wisatawan Tanah Air untuk liburan bersama keluarga. Objek wisata murah meriah seperti Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan pun ramai dipadati pengunjung.

Saat Okezone, Senin (26/6/2017) menyambangi Ragunan terlihat wisatawan nusantara wara-wiri bersama keluarga mereka. Anak kecil berlari penuh girang melihat hewan-hewan di dalamnya.

Para polisi setempat pun sudah berdiri dari pintu masuk hingga di dalam kandang kebun binatang. Petugas juga terlihat kewalahan melayani banyaknya pengunjung.

Ada beberapa area di dalam kebun binatang yang banyak disambangi wisatawan, salah satunya kandang Angsa. Kandang yang menjadi habitat hewan cantik ini menjadi spot selfie terbaik mereka.

Selain itu, kandang singa Afrika juga menjadi sasaran anak-anak kecil untuk melihat langsung binatang buas dan liar ini. Mereka banyak yang bersorak meneriaki singa agar si singa yang sedang istirahat bisa mampir di pinggir kolam.

Sementara anak muda-mudi memanfaatkan kandang-kandang hewan sebagai tempat berfoto. Mereka mengabadikan setiap momen untuk diunggah ke sosial media.

Sepanjang jalan mengitari kandang, terlihat banyak keluarga tengah duduk santai sembari menyantap makan siang mereka. Pepohonan rindang menjadi tempat berteduh paling sejuk untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Alasan mereka karena kebun binatang Ragunan merupakan destinasi murah meriah. Di mana harga tiket masuk hanya Rp 4.000 untuk satu orang dan tiket parkir Rp 3.000.

" Saya ke sini karena murah banget, bawa keluarga tidak mengeluarkan banyak uang," jelas Ipoh yang berasal dari Cikokol kepada Okezone.

Walaupun, kawasan Kebun Binatang Ragunan tengah diguyur hujan tak membuat wisatawan mundur untuk berwisata. Ada sebagian pengunjung memanfaatkan hujan untuk bermain air dengan gembira.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini