Berikut 5 Wahana Favorit di TMII Selain Anjungan Rumah Adat

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 26 406 1724802 berikut-5-wahana-favorit-di-tmii-selain-anjungan-rumah-adat-qh2FP8nVV2.jpg Keong Mas (Foto: Ist)

Setelah bersilaturahim dengan keluarga, mungkin warga Jakarta bisa mampir ke Taman Mini Indonesia Indah. Ada wahana apa saja yang wajib Anda kunjungi di sana? 

Berikut 5 wahana favorit pengunjung yang tak boleh dilewatkan. Simak ulasannya, yang dirangkum Okezone, Senin (26/6/2017).

Snowbay Water Park

Ajak anak dan keluarga besar Anda untuk berenang di Snowbay Water Park. Istimewanya, wahana ini terdapat Hurricane dan Flush Bow yang unik. Anda bisa berputar dan terjun ke dalam air. Wahana ini berkonsep pegunungan salju, sehingga ada suasana berbeda yang membuat Anda betah.

Skyworld

Kalau ingin mengenali dunia luar angkasa, datangi Skyworld. Bukanya mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Dalam ruangan bertema biru angkasa, Anda bisa melihat aneka jenis roket, serta mengenal nama bintang dan planet tersembunyi di luar angkasa.

Taman Legenda Keong Mas

Teater Keong Mas IMAX menyajikan film-film seru yang bakal disukai anak-anak. Anda bisa menyaksikan film 3D dan 4D seperti dalam dunia nyata. Jika ingin kesana, Anda bisa merogoh kocek mulai Rp15-Rp30 ribu, tergantung jenis film yang Anda saksikan. Jam bukanya mulai pukul 09.00 WIB.

Kereta gantung

Kalau ingin melihat keindahan seluruh area TMII dari atas, Anda bisa melihatnya naik kereta gantung. Wahana ini sangat legendaris karena wisatawan bakal puas, meski merogoh kocek Rp40 ribu. Satu kereta bisa diisi dua hingga tiga orang.

Museum

Di TMII juga terdapat banyak museum. Mulai dari Museum Transportasi, Museum Listrik, Museum Asmat, Museum Teknologi, dan lainnya. Anda bisa mengenali semua jenis diorama sesuai tema. Masuk ke dalamnya cukup murah, dimulai dengan harga Rp5.000 saja.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini