Cie, Romantisnya Mamih Endah & Engkong Engkos ketika Mendaki Gunung Rinjani

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 07 406 1731089 cie-romantisnya-mamih-endah-engkong-engkos-ketika-mendaki-gunung-rinjani-MtI2Cbi6KJ.JPG Mamih Endah dan Engkong Engkos di Gunung Rinjani (foto: Instagram/@limparaditya)

BELUM lama ini, banyak tersebar foto-foto pendaki gunung yang memegang selembar kertas bertuliskan kalimat cinta yang ditujukan bagi kekasihnya. Tidak lama setelahnya, muncullah musim mendaki bersama kekasih ke puncak gunung dan foto-foto kemesraan pun turut dibagikan ke berbagai media sosial.

Namun, semua hal itu bisa dikalahkan oleh romantisme pasangan lansia yang foto kemesraannya dibagikan oleh salah satu akun pendaki di instagram. Akun yang menamakan dirinya @explorependaki tersebut, memposting foto pada 28 Juni lalu. Sudah berlalu memang, namun tidak pernah bosan ketika melihatnya kembali.

(foto: Instagram/@limparaditya)

Bagi anak muda khususnya pendaki yang memimpikan relationship goals dengan memiliki pasangan yang juga bisa ikut mendaki, pasti akan iri dengan pasangan yang sudah tidak muda ini.

Mamih Endah dan Engkong Engkos, begitu panggilan akrab pasangan yang berhasil mencapai puncak Gunung Rinjani bersama-sama itu. Dengan masih memegang tongkat, keduanya berpose dengan menunjukkan raut-raut wajah bahagia.

Kerut wajah dan umur yang sudah banyak tidak menyurutkan keduanya untuk menghentikan langkah bersama. Jaket tebal, shall yang melingkar di leher menghangatkan tubuh keduanya. Walau hangat shall dan jaket dapat menjaga suhu tubuh tetap terjaga dari hipotermia, namun kehangatan hubungan mereka mengalahi segalanya.

Pasangan lansia ini juga sempat mendaki bersama ke Gunung Slamet yang memiliki ketinggian 3.428 mdpl. Saat itu Mamih Endah dan Engkong Engkos pun tampak mesra dan romantis. Meskipun keduanya tampak sudah tua namun semangatnya masih membara seperti anak muda.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini