SHARE LOC: Sapa Kerikil Warna-warni nan Menggemaskan di Pantai Kolbano, Yuk!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 14 406 1736775 share-loc-sapa-kerikil-warna-warni-nan-menggemaskan-di-pantai-kolbano-yuk-qEnaXnbIk6.JPG Pantai Kolbano (foto: Instagram/@laily_lanisy)

GEMAS! itulah kata pertama yang akan dilontarkan wisatawan khususnya wisatawan wanita saat menginjakkan kaki di Pantai Kolbano. Bukan karena ada anak kecil warga setempat, tapi ada satu hal yang memang sangat menggemaskan di pantai ini.

Berada di pantai yang terletak di salah satu sudut Kota Kupang, maka wisatawan harus bersiap-siap terhipnotis alamnya.

Tidak hanya ada pasir putih di Pantai Kolbano. Ada pula kawanan kerikil-kerikil kecil berwarna-warni menggemaskan yang akan wisatawan injak saat menyambangi destinasi tersebut. Kerikil-kerikil itu tampak sangat cantik dan foto genic ketika difoto. (fid)

(foto: Instagram/@aji_m)

Tidak hanya ada batu-batu imut nan menggemaskan, di Pantai Kolbano juga masih ada satu landmark lagi yang unik, yaitu batu besar yang disebut Fatu Un oleh warga sekitar. Bentuknya yang menyerupai kepala singa menambah keunikan dan daya tarik pantai.

Air laut yang memadukan gradasi warna biru dan kebersihan pantai yang masih sangat terjaga merupakan segenggam kecantikan surga di bumi yang perlu dinikmati pesonanya. Datanglah ketika langit cerah, maka siap-siap lupa pulang.

Berminat mengunjungi Pantai Kolbano? Jika ya, maka siapkan mental dan tenaga terlebih dahulu. Pasalnya, akses menuju pantai unik dan menggemaskan ini masih sangat sulit.

Transportasi umum berlum memadai, menyebabkan wisatawan harus menyewa kendaraan terlebih dahulu dari Kota Kupang. Jalan yang harus dilalui pun tidak kalah menantang, kelokan, tanjakan dan turunan mampu membuat jantung serasa mau copot. Tapi, melihat indahnya pantai yang tiada tara, maka semua ujian itu tidak lah sebanding.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini