TAK BIASA! Pria Ini Kunjungi Disneyland Setiap Hari Selama 2.024 Hari

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 406 1739034 tak-biasa-pria-ini-kunjungi-disneyland-setiap-hari-selama-2-024-hari-juM4KbNrv3.jpg Disneyland (Foto: Instagram)

DISNEYLAND menjadi salah satu tempat terbaik untuk melepaskan stres. Ini memang sesuai dengan tagline yang mereka usung, "The happiest place on earth".

Mungkin karena tagline itulah, seorang pria 44 tahun dari Huntington Beach, California bernama Jeff Reitz senang mengunjungi Disneyland. Dia bahkan selalu berkunjung ke Disneyland selama 2.024 hari sejak 2012.

Awal mula Reitz berkunjung ke Disneyland adalah tahun 2012 ketika seorang teman memberikannya annual pas. Sejak saat itu, pergi ke Disneyland adalah kebiasaan yang ia lakukan setiap harinya. Reitz selalu berkunjung pada malam hari setelah pulang dari bekerja atau saat libur akhir pekan.

Terkadang Reitz datang sendirian, kadang bersama kekasihnya atau teman-temannya. Ia pun mengumumkan pencapaian di hari ke-2.000 kunjungannya pada 23 Juni lalu dan mengunggahnya ke Instagram dalam akun @disney366_.

Rupanya Reitz memiliki tips dan trik agar kunjungannya ke Disneyland setiap hari lancar. Dia menggunakan annual pass atau tiket tahunan sekali bayar, sehingga tak perlu membeli tiket dengan harga mahal setiap hari.

"Rencanakan dahulu. Cek situs Disneyland atau aplikasi Disneyland untuk memeriksa jadwal dan harga. Karena mereka sekarang menjalankan jadwal yang fleksibel untuk penentuan harga," ujar Reitz seperti dikutip dari Huffingtonpost, Selasa (18/7/2017).

Dari kunjungannya selama hampir 5 tahun itu, Reitz memberi bocoran bahwa waktu terbaik untuk pergi ke Disneyland adalah akhir Januari, Februari, dan awal Maret serta libur musim semi. Selain itu, Reitz juga memberi tips menyaksikan pesta kembang api tanpa harus berdesakan.

"Abaikan keramaian di jalan utama dan cobalah menonton kembang api dari A Small World-nya atau di atas Rivers of America. Kedua lokasi itu punya proyeksi dan pandangan langsung ke kembang api," pungkasnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini