OMG, Minions dan Gru Bikin Rusuh di Bandara Incheon Korea Selatan, Kira-Kira Mau Ngapain Ya?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 04 406 1749723 omg-minions-dan-gru-bikin-rusuh-di-bandara-incheon-korea-selatan-kira-kira-mau-ngapain-ya-btGcrRx5tW.jpg Minions dan Gru di Korea Selatan (Foto: Youtube)

PASTI hampir semua orang di dunia ini tahu dengan makhluk kuning fiksi dari film Despicable Me, garapan Illumination Entertainment Universal Animation Studios. Ya, Minnions! Makhluk kuning yang memiliki wujud menggemaskan dan berkarakter agak jahat ini, sangat digemari oleh semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa. Maka, setiap film terbarunya launching banyak orang yang menantikan.

(Baca Juga: 4 Pulau Favorit Selebriti Hollywood dengan Pemandangan Menakjubkan! Airnya Jernih, Pasir Putih dan Halus)

Aksi dari kawanan Minnions yang menggemaskan dan terkadang aneh membuat para penonton selalu berhasil terhibur. Namun, kali ini ada yang lain dari aksi makhluk kuning yang tinggal bersama Gru tersebut. Pasalnya, tanpa diduga mereka tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, dari asalnya Los Angeles, Amerika Sekrikat. Apa ya yang akan dilakukan oleh para Minnions tersebut? Penasaran, nih!

(Baca Juga: 3 Danau di NTT yang Tidak Hanya Berair Jernih, tapi Juga Memiliki Pemandangan Super Keren)

Dari video yang dibagikan oleh Incheon Airport, Jumat (4/8/2017) para Minnions menumpang sebuah pesawat dari LA ke Korea Selatan. Para Minnions yang terdiri dari Kevin, Mel, dan Stuart, mengenakan pakaian hitam-putih khas narapidana dan Mel berbeda sendiri dengan mengenakan baju khas Minnions seperti biasa.

Awal video menampilkan ketiga Minnions jahil ini mengganggu para penumpang yang melintas di kedatangan bandara dengan berselfie menggunakan tongkat eksis (tongsis). Selfie tersebut merupakan kegiatan yang mereka lakukan ketika pertama kali menginjakkan kaki di Seoul, Korea Selatan. Lucunya lagi, sebelum mereka take off ke Bandara Incheon, salah satu dari mereka mengatakan “Daebak” yang artinya mengagumkan.

Entah dalam menjalankan misi apa mereka datang ke Korea Selatan, tapi selama berada di Bandara Incheon, ketiga Minnions ini hanya mengganggu para penumpang dan pengunjung bandara serta mesin pembersih. Di Self Bag Drop saja, tingkah menjengkelkan mereka tetap dilakukan. Mereka menendang-nendang koper yang berwarna kuning hingga mengalihkan semua pengunjung bandara yang ada di sana.

 (Baca Juga: Pantai Karibia, Spot yang Cocok bagi Traveller Pecinta Anjing)

Pada kunjungan yang lainnya yang diunggah oleh channel resmi Bandara Incheon, Jumat (4/8/2017), ketiga Minnions yang masih terdiri dari Kevin, Mel dan Stuart, tapi kali ini ditemani oleh Gru. Wah, semakin lucu dan ada-ada saja tingkah mereka pasti.

Hal pertama yang mereka lakukan ketika tiba yaitu sama dengan kunjungan sebelumnya apalagi kalau bukan selfie! Setelah itu, kejahilan justru dilakukan oleh Gru. Ia mengambil banyak brosur-brosur yang ada di bandara. Mereka menembus antrean penumpang namun tidak bisa.

Setelah dari Baggage Area, ketiga Minnions dan Gru menuju ke penyambutan yang dilakukan oleh pihak bandara. Mereka menghibur pengunjung dengan tarian yang menggemaskan, para pengunjung dan anak-anak pun tertawa dengan ceria.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini