Rekomendasi Liburan Seru di Bulan Agustus

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 04 406 1749844 rekomendasi-liburan-seru-di-bulan-agustus-TysDLMMPoH.jpg Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

AGUSTUS ini Indonesia sudah memasuki musim kemarau, mungkin membuat sebagian dari Anda merasa tidak nyaman, travelling ke luar negeri bisa dijadikan aktivitas menarik lho untuk mengisi kesenggangan Anda. Pasalnya, atraksi hiburan di beberapa negara begitu menakjubkan untuk ditelusuri.

Bulan ini memang merupakan ajang dunia untuk berlomba-lomba menarik wisatawan mancanegara karena bertepatan dengan musim panas di negeri Eropa dan Amerika. Beragam atraksi festival hingga pemandangan eksotis di Afrika menjadi rekomendasi terbaik Anda.

(Baca Juga: Jangan Melancong ke Hawaii ketika Libur Sekolah, Kenapa Ya!)

Nah, penasaran di mana saja tempat terbaik untuk traveling selama bulan Agustus ini? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari travelandleisure, Jumat (4/8/2017).

Berlin, Jerman

(foto: Instagram/@empunktbe)

Travel ke ibukota ini saat bulan Agustus akan membuat Anda bahagia karena di harga hotel lebih murah. Saat berada di sini, Anda bisa menyambangi festival beer internasional yang menghadirkan beragam peforma dj dunia. Tak hanya itu, restoran lokal juga akan memberikan menu-menu menarik dan unik.

(Baca Juga: Tsumago, Spot Paling Sempurna untuk Rasakan Suasana Tempo Dulu di Jepang)

Pulau Galápagos, Equador

(foto: Instagram/@natgeotravel)

Saat bulan Agustus di Galapagos sedang memasuki musim liburan. Namun tak ada salahnya menyambangi destinasi terbaik di dunia tahun 2016 ini, pasalnya Anda bisa melihat beragam kehidupan bawah laut yang begitu indah dan sangat cantik misalnya Anda bisa bertemu dengan paus sperma di pulau Isabella, melihat anjing laut dan penyu besar.

Vancouver, British Columbia

(foto: Instagram/@danikaabachand)

Mencari suasana musim panas dengan suasana alam natural, Vancouver bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Di mana Anda bisa menikmati hutan hijau dan Samudera Pasifik sekaligus. Anda bisa berpetualang dengan bermain kayak, mendaki gunung, mencari seni modern, dan belajar budaya mereka yang unik.

(Baca Juga: Sederet Fenomena Alam hingga Keindahan Kota yang Bikin Melongo)

Ljubljana, Slovenia

(foto: Instagram/@masigachrissy)

Slovenia merupakan kapsul waktu untuk memasuki suasana kota tua di Eropa. Sebab, kota ini menjadi rumah bagi kasti-kastil kuno yang sudah dibangun sejak abad ke sembilan dan abad 16.

Bayangkan saja selama berada di sini Anda tidak akan melihat kendaraan dan Anda bisa berpetualang dengan menggunakan sepeda di mana saja. Melewati hutan, kawasan rumah kuno, restoran bergaya klasik dan taman kuno yang begitu menawan.

(Baca Juga: 4 Lapangan Bola Terunik di Dunia, Ada yang Mengapung di Laut Lho!)

Rio de Janeiro, Brasil

(foto: Alamy)

Rio De Jenairo merupakan kota yang memiliki keindahan cantik dari negeri latin ini. Ada banyak pantai-pantai menawan yang bisa Anda telusuri. Terlebih banyak museum dengan gaya latin juga bisa Anda temukan. Jangan lupa untuk mencicipi kelezatan santapan khasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini