UNCOVER INDONESIA: Berburu Senja di Pantai Sanur Bikin Wisatawan Makin Betah!

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 406 1751954 uncover-indonesia-berburu-senja-di-pantai-sanur-bikin-wisatawan-makin-betah-7PyGK4J3mV.jpg Ilustrasi Matahari Tenggelam/Sunset (Foto: Shutterstock)

BANYAK destinasi di Pulau Dewata yang memiliki keindahan pantai untuk menikmati matahari senja. Salah satu di antaranya adalah Pantai Sanur.

Pantai Sanur selama ini dikenal sebagai tempat terbaik untuk menginap dan menikmati panorama pantai nan tenang dengan ombak landainya. Jajaran hotel mewah pun bisa ditemukan dengan mudah ketika berada di Sanur. Anda dijamin tak akan menyesal dengan keindahan alamnya.

(Baca Juga: Buruan Menginap di Hotel Es Swedia Sebelum Mencair Lho!)

Air yang begitu sempurna juga sangat cocok untuk dinikmati dengan beragam aktivitas sore. Anda bisa snorkeling untuk melihat keajaiban terumbu karangnya serta biota laut yang masih alami. Ikan-ikan akan menari dengan riang ketika Anda snorkeling.

(foto: Instagram/@anakdarmwn)

Selain itu, Anda juga bisa menikmati alam bawah laut dengan aktivitas sea walker. Anda akan menyelam di bawah laut menggunakan helm oksigen dan bersentuhan langsung dengan ikan cantik di sini.

(Baca Juga: Mau Berenang Bareng Ubur-Ubur, Yuk ke Pulau Palau!)

Jika belum sempurna pertualangan Anda, Anda bisa lho menikmati ombak yang besar di beberapa kawasan sepanjang jalur pantai Sanur. Bermainlah dengan papan selancar dan menikmati pertualangan tanpa batas.

Selain itu, Sanur juga menjadi tempat terbaik untuk menyeberang ke pulau sekitarnya di antaranya ada Nusa Ceningan, Nusa Lembongan, dan Nusa Penida. Surga terbaik yang banyak dinikmati traveler dunia belakangan ini.

(Baca Juga: 4 Kolam Rahasia, Ada yang Berusia 12 Ribu Tahun Lho!)

Namun, bagi penikmat matahari senja, Anda bisa duduk santai di pinggir pantai dan menikmati sejuta pesonanya. Cobalah pesan es kelapa untuk menikmati waktu senja Anda agar pertualangan lebih intim.

Dilansir dari Indonesiatravel, Selasa (8/8/2017) Jika ingin jalan-jalan sekitar Pantai Sanur, Anda bisa berjalan kaki atau menyewa sepeda.

Banyak wisatawan pun jatuh cinta dengan kehidupan sekitarnya di mana turis asing berjalan kaki dan orang lokal menjajakan jajanan makanan pinggir jalan nan lezat. Keindahan seperti ini membuat pertualangan di provinsi yang dipimpin I Made Mangku Pastika dan I Ketut Sudikerta ini.

(Baca Juga: Florida Enggak Melulu Pantai, tapi Juga Bisa Berenang Bareng Lembu Laut)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini