Siap-Siap Angkat Koper ke Paris, Ada Wahana Bermain yang Lagi Banting Harga!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 11 406 1754360 siap-siap-angkat-koper-ke-paris-ada-wahana-bermain-yang-lagi-banting-harga-jyRFuMVin8.jpg Disneyland Paris (foto: Disney)

DISNEYLAND selalu jadi tujuan berlibur yang diimpikan dan didambakan tidak hanya bagi anak-anak tapi juga sebagian orang dewasa yang masih ingin merasakan keceriaan khas anak-anak.

Dengan tamannya yang memiliki tema unik, Disneyland Paris benar-benar merupakan rumah bagi sebuah keajaiban. Tapi, harga tiket masuk yang tidak lagi murah bagi pengunjung dewasa, membuat pengunjung berpikir ulang, bagaimana cara menemukan harga lebih murah?

(Baca Juga: 7 Benda yang Harus Ada di Tas saat Travelling ke Luar Negeri, Fotokopi Paspor Penting!)

Semua orang dewasa tahu kalau dongeng itu hanyalah fiktif belaka, namun di Disneyland Anda dapat berjumpa dengan Mickey Mouse dan Donald Duck. Tapi, untuk masuk Disneyland tidak lah murah. Harga tiket masuk pun akan semakin meningkat atau semakin mahal selama periode pemesanan tiket sampai pada puncaknya yaitu pada Januari, Juli hingga Agustus.

(foto: Disney)

Untungnya, pada 2017 jadi tahun perayaan 25 tahun Disneyland Paris, mereka tidak hanya mengadakan pertunjukan yang super spektakuler, tapi juga perayaan ulang tahun yang luar biasa. Tebak apa yang akan mereka berikan? Disneyland Paris akan memberikan dua hari gratis untuk pemesanan tiket musim dingin pada 2017! Dikutip dari Mirror, Jumat (11/8/2017).

(Baca Juga: Kisah Pilot Wanita Termuda Asal India Berhasil Jadi Kapten Pesawat Terbesar di Dunia)

Jika Anda hanya menginginkan tiket harian ke taman daripada menginap di hotel, Picniq dan Attractiontix yang merupakan penyedia tiket resmi juga memberikan potongan harga bagi orang dewasa dan cukup hanya membayar tiket seharga tiket anak-anak, tapi waktunya terbatas.

(foto: Disney)

(Baca Juga: Aw! Di Dalam Museum Ini Banyak Kucing Maneki Neko, Jadi Bikin Gemas)

Artinya, harga tiket bagi orang dewasa dan anak-anak hanya £38,50 atau setara dengan Rp667.800 bila dibeli di Picniq dan £39 atau setara dengan Rp676.507 jika dibeli di Attractiontix, harga tiket tersebut berlaku untuk satu hari, dua tiket taman dan harga tersebut merupakan hampir setengah harganya dibandingkan dengan harga biasanya. Wah, benar-benar luar biasa bukan?

Tidak hanya itu saja harga yang ditawarkan, tapi masih ada lagi bonus, Attractiontix juga memberikan voucher restoran gratis seharga €15 (per pemesanan) yang setara dengan Rp235.022 jika Anda berkunjung sebelum 30 Desember 2017, jadi bonus tersebut dapat membuat Anda lebih berhemat!

(Baca Juga: Gokil! Museum di Thailand Berisi Kulit Buaya Raksasa)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini