Pertama di Dunia! Hadirkan Puluhan DJ Internasional, Beirut Bakal Hadirkan Pesta 3 Hari Joget Tanpa Henti

Tentry Yudvi, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 406 1764850 pertama-di-dunia-hadirkan-puluhan-dj-internasional-beirut-bakal-hadirkan-pesta-3-hari-joget-tanpa-henti-ajYPQRrKwG.JPG Night Life Party (Foto: Ilustrasi)

BIASANYA pementasan night club festival seperti Tomorrow Land atau Ultra digelar selama seminggu dengan jeda waktu istirahat. Namun, Beirut menghadirkan acara dunia malam yang beda dan unik. 

Mereka akan menghadirkan pementasan musik dari club selama 56 jam non-stop. Disebut, acara ini menjadi acara terbesar di kota ini. Bayangkan saja, selama tiga hari tanpa henti, mereka akan berjoget dan menghadirkan puluhan pemusik serta Dj Internasional. 

Baca Juga: Berburu Surga yang Dirindukan Traveler, di Pedalaman Desa Simempar Sumatera Utara

Dan, ini rupanya mendongkrak perhatian wisatawan dunia khususnya jiwa muda yang semangat berpesta. Lokasi perhelatan akan diselenggarakan di Nurai Beirut sebuah club malam berlokasi di jalan Monot. Lokasi itu dipilih langsung oleh Kementrian Pariwisata Lebanon. 

Acara juga direncanakan akan mengundang juri dari Guinness World Record untuk menilai acara sebagai pesta terpanjang yang pernah diselenggarakan. Pasalnya, sebelum Beirut, Dublin di Irlandia pernah mengadakan acara serupa hanya saja selama 54 jam non-stop. 

Baca Juga: Berendam Unik di Kawa Inn Filipina, Sensasi "Dimasak" dalam Wajan Mendidih?

Perhelatan ini akan dihadirkan dari 28-30 Agustus. Pihak terkait akan menghadirkan beragam pementasan musik dari musik live hingga Dj sampai waktu yang ditentukan. Para pengunjung pun sudah siap datang ke avenue tersebut. 

Dilansir dari stepfeed, Senin (27/8/2017) Acara ini sudah pasti cocok sekali untuk menguji coba stamina Anda ketika berjoget, pasalnya, orang Beirut sendiri juga dikenal doyan dengan pesta bahkan mereka sering berjoget tanpa lelah. 

Baca Juga: BACKPACKER DIARY: Ho Chi Minh Notre Dame Cathedral, Simbol Kota Warisan Kolonial Perancis

Lebanon sendiri selama ini juga sering mencetak record dunia, sebelumnya mereka pernah membuat mangkuk Tabbouleh terbesar di dunia untuk mengarungi Samudra Hindia.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini