UNCOVER INDONESIA: Sumber Mata Air Krawak, Panorama Air Biru dari Tuban

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 29 406 1765784 uncover-indonesia-sumber-mata-air-krawak-panorama-air-biru-dari-tuban-WLtyg9HZsd.JPG Foto: Youtube

MENJELAJAH alam merupakan bentuk liburan yang menyenangkan. Dari alam para wisatawan kerap kali disuguhkan pemandangan yang tidak akan mereka lupakan sepanjang masa. Namun, jika tidak pintar-pintar mencari tahu informasi mengenai destinasi tersebut, maka liburan dambaan justru bisa jadi mengecewakan.

Alam Indonesia yang terdiri dari gugusan pulau-pulau menjadi negara yang kaya tidak hanya dengan sumber daya alamnya saja, tapi juga potensi pariwisatanya. Setiap pulau yang ada di Indonesia, hampir semuanya memiliki daya tarik tersendiri dan sungguh mampu memikat hati para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Salah satu destinasi alam Indonesia yang indah itu terletak di Kabupaten Tuban. Di daerah tersebut terdapat sebuah mata air yang tidak biasa. Berada sekira 20 kilometer dari Bojonegoro, sumber mata air yang bernama Krawak ini hadir di tengah-tengah masyarakat dan menanti untuk dikunjungi.

Sumber mata air Krawak memiliki warna air yang menakjubkan. Tidak hanya jernih, tapi juga berwarna biru muda terang. Alam sekitar yang masih sangat natural dan asri mampu buat para wisatawan betah berlama-lama di sini.

Berenang, bermain air, melompat hingga bercengkrama dengan para sahabat akan jadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Ditambah dengan biaya masuk yang sungguh sangat terjangkau, membuat liburan Anda pun semakin sempurna.

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp2000 untuk tiket masuk dan Rp1000 untuk biaya parkir, kenikmatan berlibur di sumber mata air yang berada di Kecamatan Montong,  Kabupaten Tuban pun sudah bisa Anda rasakan

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini