Kunjungi 4 Destinasi yang Pernah Disinggahi Hamish Daud untuk Hilangkan Patah Hati

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 30 406 1766107 kunjungi-4-destinasi-yang-pernah-disinggahi-hamish-daud-untuk-hilangkan-patah-hati-YU3B9r7HAo.jpg Destinasi Favorite Hamish Daud (Foto: Instagram)

PARA penggemar traveller Hamish Daud sudah mulai patah hati demi mendengar kabar bahwa idolanya akan segera melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Raisa. Jangan sedih, lebih baik hilangkan kegalauan dengan mengunjungi beberapa tempat yang pernah disinggahi Hamish Daud.

Sebagai traveller, Hamish Daud sudah berkeliling Indonesia selama bertahun-tahun. Mulai dari dasar laut hingga puncak gunung sudah pernah dia rasakan.

Baca Juga: Dekorasi Cantik Bunga Serba Putih Penuhi Tepi Kolam Renang Area Siraman Raisa-Hamish Daud

Kini saatnya Anda mencoba merasakan sensasi liburan seperti Hamish Daud untuk mengobati kegalauan. Simak ulasannya seperti Okezone rangkum berikut ini:

Gua Haji Mangku, Kalimantan Timur

Jika Anda tipe petualang, cobalah kunjungi Gua Haji Mangku di Pulau Maratua, Kalimantan Timur. Ini adalah sebuah gua yang dipenuhi dengan air bening berwarna biru. Aktivitas yang seru untuk dilakukan di sini adalah cave diving. Dari luarnya saja sudah terlihat segar. Apalagi jika berani nyebur seperti yang Hamish lakukan bulan lalu. Tenggelamkan kenangan bersamaan dengan menyelami keindahan gua ini.

Baca Juga: 5 Gaya Raisa Andriana Pakai Kebaya, Kira-kira seperti Ini Kali Ya Cantiknya saat Akad Nikah?

Surfing di Bali

Seperti diketahui, Hamish memiliki hobi berselancar. Ia kerap melakukan surfing ketika liburan. Tujuan favoritnya untuk berselancar adalah Bali, karena memiliki beberapa pantai dengan gulungan ombak terbaik. Tenang saja, Anda tak harus mahir berselancar seperti Hamish. Tapi Anda masih bisa belajar surfing di Bali sebagai pemula. Anda bisa menemukan para pelatih surfing di Pantai Kuta dan mengikuti kelas singkat berdurasi dua jam.

Baca Juga: Anggunnya Raisa Berbalut Kebaya Modern Warna Nude saat Prosesi Adat 'Ngeunyeuk Seureuh' Jelang Pernikahan

Menyelam dan berenang bersama mantan

Demi memuaskan hasrat berpetualangnya, Hamish pun rela menyelam ke dasar laut. Diving adalah kegiatan yang saat ini mudah dilakukan hampir semua orang. Apalagi alam bawah laut Indonesia dikenal indah dan memesona. Hamish Daud sendiri pernah melakukan diving di banyak tempat, mulai dari Nusa Penida hingga Raja Ampat. Salah satu momen terindahnya dalam menyelam adalah saat berenang bersama manta dan hiu paus. Anda bisa merasakan berenang seperti Hamish Daud di Nusa Penida, tepatnya di Manta Point.

Baca Juga: Potret Kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud Jalani Tradisi Sunda Jelang Pernikahan

Gunung Rinjani

Wanita mana yang tak meleleh jika melihat foto Hamish Daud memegang papan bertuliskan “I love you from 3726 mdpl Mt Rinjani”? Bukan hanya dasar laut, puncak gunung pun ditaklukkan oleh pria berdarah campuran Indonesia – Australia itu. Mungkin Gunung Rinjani bisa masuk ke dalam daftar tujuan Anda dalam waktu dekat dan merasakan perasaan haru seperti yang dirasakan Hamish di salah satu puncak gunung tertinggi di Indonesia itu.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini