Bikin Iri, Berkunjung ke Kebun Binatang Australia Ariana Grande Nempel Terus dengan Koala & Meerkat

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 12 September 2017 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 12 406 1774317 bikin-iri-berkunjung-ke-kebun-binatang-australia-ariana-grande-nempel-terus-dengan-koala-meerkat-AgavDnm0co.jpg Ariana Grande ke Kebon Binatang Australia (Foto:Instagram)

BERTANDANG ke Australia, kurang sempurna rasanya jika tidak bermain dengan koala. Karena hewan tersebut merupakan dua hewan khas Australia yang unik.

Tampaknya hal ini yang membuat penyanyi Ariana Grande menyempatkan diri mengunjungi Kebun Binatang Australia atau Australia Zoo di sela jadwal konsernya. Melalui akun Instagram, Ariana mengunggah foto dan video saat dirinya berkunjung ke Australia Zoo yang dikelola oleh keluarga mendiang Steve Irwin.

Dalam sebuah video hitam putih, Ariana terlihat sangat menikmati waktunya dengan menggendong bayi koala. Dengan menggunakan filter tambahan pada video, pelantun lagu Focus ini seakan mendekatkan koala ke kamera.

 

BACA JUGA:

Sensasi Unik saat Liburan di Jepang, Wisatawan Bisa Berendam di Kolam Anggur, Sake dan Laut Mati!

Gemas! Kereta Jepang Biarkan 30 Kucing Berkeliaran di Gerbong

Bayi koala yang berada di gendongannya pun tampak nyaman dan tak bergerak sedikit pun. Seperti dalam gendongan ibu sendiri.

Ariana juga menuliskan caption yang menarik. Seakan dia memang sedang menggendong putri kecilnya.

“Tinggalkan aku dan anakku sendirian,” tulisnya dalam keterangan video dengan bahasa Inggris. Video itu pun disukai oleh lebih dari 2,7 juta pengguna Instagram.

Tak hanya mengabadikan momen bersama bayi koala, Ariana juga berfoto dengan dikelilingi merekat, mamalia yang termasuk dalam keluarga luwak. Ia yang saat itu menggunakan jaket tebal membiarkan seekor meerkat berdiri di tangan kanannya.

Seakan sadar kamera, meerkat tersebut justru bergaya di atas tangan Ariana. Ariana sendiri menutup mulutnya dengan tangan kirinya. Di dalam insta-stroy miliknya, terlihat jelas bagaimana sejumlah meerkat mengelilinginya.

BACA JUGA:

7 Perjalanan Kereta yang Membuat Mata Tak Berhenti Memandang

Betapa Nikmatnya Hidup Perempuan Ini, Keliling Dunia Plus Dibayar Rp130 Juta Sebulan

 

Kedatangan Ariana ke kebun binatang yang berada di wilayah Queensland itu ditemani oleh putri Steve Irwin, yakni Bindi Irwin. Melalui akun Instagram-nya, @bindisueirwin, ia mengunggah foto bersama Ariana dan caption.

“Terima kasih cantik @arianagrande sudah berkunjung hari ini. Koala-koala kami sudah merindukanmu. Love & Light Always,” tulis Bindi Irwin yang mengatakan kerinduannya pada Ariana.

Ariana saat ini sedang melakukan konsernya di Australia. Ia telah tampil di Sydney dan akan melanjutkan konser di Melbourne malam ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini