Hotel Tempat Menginap Tawarkan Kenyamanan dan Kemewahan, Bulan Madu Raisa Hamish Bisa Jadi Istimewa

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 15 September 2017 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 15 406 1776936 hotel-tempat-menginap-tawarkan-kenyamanan-dan-kemewahan-bulan-madu-raisa-hamish-bisa-jadi-istimewa-2UXXYmwWYL.jpg Raisa dan Hamish (Foto: Thebridestory)

USAI melaksanakan resepsi pernikahan untuk kedua kalinya di Pulau Dewata, pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud melakukan perjalanan bulan madu. Italia dipilih keduanya untuk menghabiskan waktu berdua saja tanpa diganggu siapapun. Berdasarkan Insta Story yang dibagikan oleh Hamish dan Raisa melalui akun Instagram masing-masing, keduanya tengah menikmati bulan madu di Danau Como.

 

Danau Como terletak di bagian utara Italia dan merupakan salah satu danau terindah di sana. Tak jauh dari danau tersebut ada sebuah penginapan bernama Grand Hotel Tremezzo. Hotel bintang lima yang langsung menghadap ke danau itu disinyalir menjadi tempat Raisa dan Hamish menginap selama berbulan madu. Hotel ini berada di tengah Danau Como sehingga tamu yang menginap dapat menikmati pemandangan danau secara maksimal.

BACA JUGA:

 

Dibangun sejak tahun 1910, hotel ini juga dikelilingi oleh pemandangan daerah Bellagio dan pegunungan Grigne. Bergaya desain Art Nouveau di ketujuh lantainya membuat hotel ini benar-benar terlihat seperti istana. Belum lagi ada 14 tipe kamar yang bisa dipilih oleh pengunjung untuk merasakan pengalaman yang mengasyikkan saat menginap di hotel tersebut.

Saat pengunjung memasuki kamar, akan ada sofa beludru, lukisan, dan tirai emas yang menyambut mereka. Membuat pengunjung seolah memasuki kamar istana. Belum lagi tempat tidurnya yang terbilang megah.

Rasanya pengunjung yang menginap di hotel ini akan mendapat pelayanan yang menciptakan kenyamanan. Hotel ini memiliki beberapa kolam renang, yaitu Wateronthewater yang membuat pengunjung merasakan berenang di danau padahal di dalam kolam, lalu ada Flowers Pool yang berada di luar hotel di sisi lain, serta T Spa Infinity Pool dan T Beach yang berada di dalam hotel.

Tamu yang menginap juga bisa menikmati fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel untuk berlayar di Danau Como. Bagi pengunjung yang ingin berjemur, di tepi danau pihak hotel menyediakan kursi jemur yang dilengkapi dengan payung. Fasilitas lain yang ada di hotel ini antara lain fitness center, lapangan tennis, golf, water sports, berkuda, bersepeda, hingga paralayang.

Tamu yang menginap juga bisa merasakan sensasi makan yang berbeda dari tiap-tiap restoran. Hotel ini memiliki kurang lebih 7 restoran dengan desain interior dan ambience yang masing-masing memiliki ciri khas.

BACA JUGA:

Melihat fasilitas dan kemewahan yang diberikan oleh pihak hotel, tidak mengherankan bila harga sewa kamar per malam mulai dari € 720 hingga € 4.200 atau setara dengan Rp 12 juta hingga Rp 67 juta. Dilihat dari website resmi hotel, tipe kamar dengan harga paling murah adalah Park View Prestige Room, sedangkan yang termahal adalah kamar dengan tipe Suite Greta. Kira-kira, Raisa dan Hamish menginap di kamar tipe apa ya?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini