Raisa - Hamish Unggah Foto Bulan Madu di Venesia, Netizen: "Enggak Ngerti Lagi Honeymoon Gak Kelar-Kelar,"

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 26 September 2017 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 26 406 1783555 raisa-hamish-unggah-foto-bulan-madu-di-venesia-netizen-enggak-ngerti-lagi-honeymoon-gak-kelar-kelar-2jJPneI6fw.jpg Raisa dan Hamish (Foto: Instagram)

PERJALANAN bulan madu Raisa dan Hamish Daud seolah masih panjang. Mereka sudah mengeksplor keindahan Italia sejak 14 September dan belum ada tanda-tanda ingin pulang ke Indonesia.

Setelah menikmati keindahan Danau Como, Raisa dan Hamish bertolak ke Venesia yang terkenal dengan kanal dan gondolanya. Namun keduanya baru membagikan perjalanan mereka ke Instagram beberapa jam yang lalu.

Baik di Instagram milik Raisa maupun Hamish, keduanya seakan kompak membagi momen romantis mereka secara bersamaan. Jika menilik dari media sosial Raisa, ia mengunggah empat foto sekaligus dalam satu kali unggah.

Ia menunjukkan suasana Venesia yang identik dengan kanal dan dan gondola. Tak lupa, ia juga mengunggah foto dirinya mengenakan dress merah dan kacamata hitam saat berjalan-jalan di kota apung tersebut.

 

“Venice and it’s charm,” tulis Raisa dalam keterangan foto.

Kompak dengan sang istri, Hamish Daud juga mengunggah empat foto pada jam yang sama. Ia juga membagikan momen saat menikmati bulan madu bersama sang istri di Venesia.

Tak hanya memperlihatkan suasana Venesia, Hamish juga mengunggah foto ketika ia dan Raisa menikmati sarapan di sebuah hotel.

 

“Venice is special,” tulis Hamish dalam caption.

Venesia sendiri dikenal sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Kota yang mengapung seluas 412 kilometer persegi ini menjadi salah satu tujuan bulan madu paling populer di dunia.

Bagaimana tidak, menyusuri kanal dengan gondola sambil mendengarkan lagu Italia dapat menciptakan suasana romantis pada pasangan. Selain menyusuri kanal, kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah mengunjungi alun-alun utama Piazza San Marco.

Melihat momen-momen romantis Raisa dan Hamish yang sering dibagikan di media sosial membuat netizen aktif di kolom komentar. Sebagian mereka mengagumi keindahan Venesia dan mengomentari lamanya mereka melakukan bulan madu. Ada pula yang berharap Raisa pulang membawa kabar bahagia lain.

“Pulang langsung bawain kabar bahagia yakkk mba yaya n mas hamish,” tulis pengguna akun @anisahrahmiwati dalam unggahan Hamish.

“Honeymoon terlama,” tulis pengguna akun @anoiiusill mengomentari bulan madu Raisa dan Hamish yang tak kunjung usai.

“Gak ngerti lagi ini honeymoon gak kelar2 L,” tulis @nadhilahselinda.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini