Bikin Pasangan Terus 'Meleleh' dengan Menginap di Tiga Rumah Pohon Super Romantis

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 27 September 2017 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 406 1783865 bikin-pasangan-terus-meleleh-dengan-menginap-di-tiga-rumah-pohon-super-romantis-puVUROTf3l.jpg Rumah pohon (Foto: Travelplusstyle)

DI Afrika Selatan, saat musim dingin, langit akan berwarna biru cerah, suhu begitu sangat bersahabat, angin sepoi-sepoi. Tidak hanya itu saja, suara gemerisik daun yang bergoyang-goyang ditiup angin tentu jadi harmoni alam yang tidak terkira nyamannya.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi yang lebih luar biasa lagi, dapat menginap di rumah pohon yang tentu menakjubkan dan berbeda dari rumah pohon pada umumnya. Dalam rumah pohon yang satu ini, para tamu akan sangat dimanjakan.

Ketika menginap dalam rumah pohon di Lion Sands, para tamu akan benar-benar merasa sendirian dalam kawasan padang gurun Afrika yang bahkan sinyal telepon saja tidak ada. Ada tiga buah rumah pohon yang unik di Lion Sands Private Game Reserve di Afrika Selatan yang bisa Anda sewa jika berminat.

Melansir dari Travel Plus Style, Rabu (27/9/2017), di rumah pohon ini suasana romantis akan Anda dan pasangan rasakan. Malam akan terasa begitu romantis dengan suguhan pemandangan yang langsung menyatu dengan alam. Kamar tidur yang ada di atas rumah pohon pun tidak memiliki dinding, sehingga udara dapat dengan bebas menjamah tubuh Anda ketika tidur. Langit malam jadi tampak begitu jelas, dan bintang-bintang bisa Anda cumbu dengan bebas.

Ada tiga buah rumah pohon yang dapat ditinggali di Lion Sands Private Game Reserve Afrika Selatan, dan ketiga rumah pohon tersebut antara lain, sebagai berikut:

Rumah Pohon Tinyeleti

http://www.travelplusstyle.com/wp-content/gallery/cache/12300__870x_tinyeleti-a.jpg

Ketika menginap di rumah pohon Tinyeleti, para tamu dapat melihat kelokan sungai yang eksotis. Langit dan pemandangan alam Afrika Selatan tentu jadi suguhan utama dari akomodasi yang satu ini. Kamar yang ada di jenis Tinyeleti dapat menampung setidaknya empat orang dan anak-anak pun dipersilakan. Di rumah pohon tersebut tidak ada listrik, tapi ada cahaya dari nyala obor atau lampu minyak sebagai penerangan.

Rumah Pohon Chalkley

http://www.travelplusstyle.com/wp-content/gallery/cache/12298__870x_chalkley-a.jpg

Tempat yang tepat untuk menikmati alam Afrika Selatan yang indah, aman dan mewah ialah rumah pohon Chalkley. Rumah pohon ini merupakan sebuah pondok safari bintang lima. Jika tiba di sini saat matahari terbenam, maka Anda akan sangat beruntung, karena pemandangan matahari terbenam sangat indah dilihat dari rumah pohon tersebut. Sambil menyantap makan malam atau santai dengan menyeruput minuman kesukaan, maka senja hari di Afrika pun terasa semakin sempurna.

The Kingston Treehouse

http://www.travelplusstyle.com/wp-content/gallery/cache/12291_crop_437x280_kingston-2.jpg

Fitur yang paling mencolok dari persembunyian yang menyenangkan ini adalah konstruksinya. Rumah Pohon The Kingstin menggunakan kaca besar dengan kombinasi kayu sehingga sukses memberikan efek yang spektakuler. Dekorasi kontemporer di dalamnya begitu menggoda dengan warna abu-abu, putih, hitam, dan ungu yang elegan. The Kingston Treehouse jadi akomodasi yang mewah dengan jendelaunik untuk menikmati pemandangan alam yang selalu berubah-ubah.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini