Tak hanya Menara Eiffel, Ini Sederet Lokasi Romantis di Paris

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 406 1789954 tak-hanya-menara-eiffel-ini-sederet-lokasi-romantis-di-paris-fwKcojOWbC.jpeg Kota Paris (Foto: Travel Channel)

SELAMA ini Prancis jadi negara yang selalu diidam-idamkan. Terlebih bagi pasangan yang telah menjalin hubungan cukup lama, berlibur bersama pasangan ke Prancis seperti telah menjadi impian.

Negara yang terkenal dengan sisi keromantisannya tersebut memang tepat dijadikan tempat memadu kasih dan bulan madu. Beragam tempat-tempat yang romantis ada di Prancis, salah satunya menara Eiffel yang sudah amat terkenal.

Namun, bagi Anda dan pasangan yang ingin ke Prancis dan mencari rekomendasi tempat lainnya yang juga tidak kalah romantis dari Menara Eiffel, berikut sederet tempat-tempat romantis di Prancis yang dilansir dari Travel Channel, Jumat (6/10/2017).

Montmartre

Berada disebuah bukit di Utara Paris, Montmartre menjadi salah satu tempat yang bagus untuk mengajak serta pasangan Anda. Di Montmarttre Anda dan pasangan dapat melihat pemandangan kota yang menakjubkan. Ada juga kafe dan pertokoan kecil.

Arc de Triomphe

Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan romantis menyusuri Champs Elyesees yang dikelilingi pepohonan, jalan yang paling terkenal di Paris dank e Arc de Triomphe. Ada puluhan restoran, teater dan pertokoan di sepanjang jalan yang akan memberikan suasana lebih romantis.

Pont des Arts

Hot spot untuk para pasangan ialah Pont des Arts. Jembatan pejalan kaki yang berada di atas Sungai Seine ini menawarkan pemandangan indah Ile de la Cite dan musisi jalanan yang dapat menciptakan suasana lebih romantis dan indah.

Istana dan Taman Luxembourg

Kebun di sekitar Istana Luxembourg telah menjadi tempat yang cukup romantis selama berabad-abad. Pasangan yang terkenal, sepeti Napoleon dan Josephine sampai Jean-Paul Sarte dan Simone de Beauvior, dahulu sering mengunjungi taman. Saat ini, masih banyak pasangan yang berjalan-jalan di antara patung-patung indah, air mancur dan bunga.

Gare de Lyon Le Train Bleu

Gare de Lyon adalah satu dari 6 terminal kereta api besar di Paris. Di dalamnya terdapat restoran Le Train Bleu mampu menciptakan malam romantis untuk pasangan. Restoran mewah, yang dibangun pada tahun 1901 tersebut, memiliki patung-patung megah, dinding dan langit-langit mural, lampu gantung kristal dan perlengkapan makan dari kuningan mengkilap.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini