Ada-Ada Saja! Gara-Gara Mabuk di Pesawat, Pria Ini Pukul Penumpang Wanita

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 18 Oktober 2017 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 18 406 1797576 ada-ada-saja-gara-gara-mabuk-di-pesawat-pria-ini-pukul-penumpang-wanita-3JXdP15Uxf.jpg Penumpang Pesawat Pukul Wanita (Foto: Dailymail)

PERNAH terpikirkan atau bahkan meihat langsung pria memukul perempuan? Banyak dari kita yang setuju kalau pria tidak sepatutnya memukul perempuan, bagaimana pun itu kondisinya. Tapi, pria ini dengan lantangnya melayangkan pukulan ke perempuan.

Mabuk di perjalanan menjadi penyebab utamanya. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (18/10/2017), awalnya pria tersebut nampak biasa saja. Bersama teman perempuannya, mereka melakukan perjalanan dari Turki ke Republik Bashkortostan Rusia.

Nah, saat landing, pria ini mulai berulah. Secara tiba-tiba, pria ini berteriak kencang ke teman perempuannya. Hal tersebut langsung membuat penumpang lainnya risih bahkan beberapa terpantau ketakutan. Tak hanya teriakan yang dilontarkan pria tersebut, dia bahkan terdengar mengucap sumpah serapah ke temannya itu.

Cekcok itu semakin panas. Sampai akhirnya si pria melontarkan pukulan ke teman perempuannya. Setelah kejadian itu, penumpang lain pun coba melerai mereka. Sampai pramugari pesawat menghubungi pihak keamanan bandara.

Tidak lama berselang, pria tersebut langsung dibekuk di kursi tempat dia duduk. Teman perempuannya langsung diamankan petugas. Tidak diketahui lebih lanjut juga bagaimana kondisi si perempuan ini. Namun, yang pasti pukulan tersebut cukup keras mendarat di tubuh perempuan ini.

Menurut keterangan petugas keamanan, pria tersebut mengonsumsi alkohol. Hal itu juga yang akhirnya menjadi akar kejadian tidak mengenakan tersebut. Lebih lanjut lagi, pria tersebut kemudian dibawa ke kantor polisi di kota Ufa, ibukota Republik Bashkortostan di Rusia.

Karena perbuatannya yang brutal dan melukai orang lain itu, pria yang tidak diketahui identitasnya itu dikenai denda sebesar 1.000 RUB atau sekitar Rp235 ribu. Terlalu kecil sepertinya untuk tindakan yang melukai perempuan, bukan begitu? Hmm...

Tak diketahui maskapai apa yang digunakan. Namun, yang jelas nama penumpang ini masuk ke dalam daftar penumpang yang perlu diawasi. Laporan tambahan menjelaskan, dia bisa dituntut dengan sanksi yang lebih parah.

So, jangan sekali-kali mabuk, apalagi di tempat umum. Sebab, dampaknya akan membuat Anda tidak sadar dan bisa mengancam orang di sekitar Anda!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini