MEMALUKAN! Tertangkap Basah Oral Seks, 2 Penumpang Terancam Penjara 1 Tahun dan Denda

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 406 1807859 memalukan-tertangkap-basah-oral-seks-2-penumpang-terancam-penjara-1-tahun-dan-denda-IDbnnI0Z9y.jpg Pesawat (Foto: Independent)

NORMA-NORMA sebaiknya selalu dijaga oleh setiap orang dimanapun berada. Sekalipun berada di dalam pesawat yang didominasi oleh orang-orang yang tidak dikenal, norma kesopanan dan kesusilaan masih perlu ditaati.

Apapun alasannya, kesopanan dan kesusilaan menjadi norma yang universal, meskipun Anda berada di sebuah tempat yang baru dikunjungi. Jangan sampai karena tidak menegakan norma tersebut Anda jadi melanggar aturan yang berlaku.

Seperti yang dilakukan oleh pasangan disebuah penerbangan. Melansir dari Independent, Jumat (3/11/2017), sepasang penumpang pesawat tertangkap basah melakukan tindakan seks ketika penerbangan. Akibat perbuatan tidak senonoh yang mereka lakukan, akhirnya pasangan itu pun diamankan pihak yang berwenang.

BACA JUGA:

Selamat, Model Brasil Lais Ribero Dipercaya Kenakan Fantasy Bra Victoria's Secret Seharga Rp27 Miliar

Hal yang membuat miris, pasangan tersebut ternyata tidak pernah mengenal satu sama lain sebelumnya. Mereka baru kali pertama bertemu di pesawat Delta Air Lines, yang bertolak dari Los Angeles menuju Detroit pada 29 Oktober 2017 lalu.

Pasangan pelaku perbuatan asusila di pesawat itu tertangkap basah tengah melakukan oral seks. Wanita yang lebih tua umurnya daripada pria tersebut rela mengangkang di kursi dekat jendela. Sementara pria itu meminta kondom pada penumpang yang ada di sekitar mereka.

Pejabat FBI mengatakan mereka masih melakukan penyelidikan. Mereka mengatkan perbuatan yang dilakukan oleh dua orang penumpang tersebut benar-benar sangat tidak tepat dilakukan di tempat umum. Terlebih di dalam pesawat yang biasanya terdapat anak-anak, keluarga, dan penumpang lanjut usia, yang harus dihormati.

Masih yang tertulis di dalam laman Independen, sebagian besar negara bagian Amerika memiliki undang-undang yang mengkriminalisasi seks publik dan menjadikannya sebagai pelanggaran ringan. Beberapa undang-undang negara mengatur aktivitas masyarakat di ruang publik, sementara undang-undang lainnya mencakup berbagai tindakan tidak senonoh dan cabul.

BACA JUGA:

VIRAL! 2 Remaja Indonesia Cover Lagu "Havana" Milik Camila Cabillo yang Ciamik, Penasaran?

Tindakan tercela yang telah dilakukan dalam pesawat tersebut termasuk dalam pelanggaran ringan, yang sebagian besar negara bagian menjatuhkan hukuman penjara hingga satu tahun dan juga denda. Kasus seks dalam pesawat ini memang bukan yang pertama dilakukan, namun ada juga yang dilakukan pada 8 Juni lalu dalam penerbangan Ryanair dari Manchester ke Ibiza.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini