Lembayung Senja Tak Terlupakan Pantai Laut Mandailing Natal

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 406 1815025 lembayung-senja-tak-terlupakan-pantai-laut-mandailing-natal-cWtsclIkOt.jpg

MANDAILING NATAL - Menikmati pantai kala sore hari rasanya tak lengkap tanpa ditemani cahaya sang surya terbenam di ujung cakrawala. Lembayung senja itu benar-benar menjadi pemandangan indah yang sangat sayang dilewatkan.

Seperti di Pantai Natal. Pantai yang terletak di Kecamatan Natal, Kabupaten Madina, Sumatera Utara ini menawarkan eksotisme itu. Menyaksikan senja dari sini dapat menghilangkan rasa penat pascaaktivitas seharian.

Apalagi, perpaduan warna yang luar biasa saat sang surya terbenam dijamin tak akan membuat Anda lupa begitu saja. Malah sebaliknya, Anda akan dibuat kangen dan ingin kembali ke pantai ini sambil mengabadikan momen yang belum bisa anda abadikan kala sang surya terbenam.

Pantai Natal memunculkan ombak menerjang bibir pantai memberi irama 'musik' tersendiri. Suasana syahdu itu dilengkapi dengan angin sepoi, menambah kenikmatan saat detik-detik pergantian sore ke malam hari di sini.

Karena itu, para wisatawan yang datang juga tidak mau ketinggalan mengabadikan momen matahari terbenam. Meski suasana mulai gelap, tetap tak menyurutkan keinginan mereka mengambil foto detik-detik matahari tenggelam.

Apalagi, bagi mereka yang doyan berselfie atau wefie, tentu perpaduan warna di ujung cakrawala sangat indah jadi latarnya.

"Tidak hanya angin sepoi-sepoi dan mandi air laut yang bisa kita nikmati, pengunjung pantai natal juga bisa melihat dan menyaksikan panorama indah jika senja petang tiba" Afnan Lubis Ketua Forum Jurnalis & Aktivis Se-Pantai Barat Mandailing Natal dan juga warga Pantai Natal, Madina.

(Baca Juga: CEO Ganteng Ini Akan Beri Uang Ratusan Juta pada Perempuan yang Luluhkan Hatinya)

Menurut dia, setiap sore hari pantai ini selalu menjadi destinasi orang-orang, baik orang dewasa maupun anak muda, terutama yang ingin menikmati keindahan pantai tersebut.

Sebab tempat itu mampu menyajikan tenggelamnya matahari tenggelam secara leluasa, sehingga pengunjung bisa melepas penat dengan pemandangan senja yang tidak mudah dijumpai di tempat lain.

"Setelah dua tahun terakhir ini, memang pemerintah Daerah Bupati Mandailimg Natal sudah melirik dan memperhatikan pantai ini, kami juga masyarakat pantai natal berterimakasih kepada bapak Bupati Madina yang sudah memperhatikan kami masyarakat di bagian barat kabupaten Madina ini" ujarnya.

(Baca Juga: VIRAL! Pria Ini Tewas Setelah Tidur Gunakan Kipas Angin di Kamar)

Biasanya wisatawan yang datang tak ingin pulang sebelum matahari terbenam. Karenanya mereka rela menunggu lama hingga suasana mulai gelap agar bisa mendapatkan pemandangan indah di bibir pantai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini