Intip Liburan Seru di Bali ala Andien dan Kawa, Bisa Jadi Inspirasi

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 406 1815317 intip-liburan-seru-di-bali-ala-andien-dan-kawa-bisa-jadi-inspirasi-Db5sdoSMEy.jpg Andien Aisyah (Foto: @andienaisyah/Instagram)

ANDIEN Aisyah dikenal sebagai seorang penyanyi yang juga aktif mengurus keluarga. Kesibukannya pun bisa dibayangkan.

Namun Andien punya cara sendiri untuk melepaskan diri dari kesibukan dan rutinitasnya dengan berlibur bersama keluarga. Baru-baru ini, Andien bersama sang suami, Irfan "Ippe" Wahyudi dan sang buah hati, Anaku Askara Biru atau akrab disapa Kawa menghabiskan beberapa hari di Bali. Ia juga mengajak serta ayah dan bunda yang akrab disapa Buyang.

Keseruan liburan ala Andien terlihat dari beberapa foto yang dibagikan ke akun Instagram-nya, @andienaisyah:

Bersantai di rumah pohon

Selama di Bali, Andien dan keluarga menginap di salah satu resor bintang 5 di daerah Ubud. Selain fasilitasnya yang bagus, aktivitas yang ditawarkan pun memiliki konsep untuk lebih dekat dengan alam. Seperti yang dilakukan Andien dan keluarga kecilnya yang bersantai di rumah pohon. Foto yang menunjukkan Andien, Ippe, dan Kawa sedang bersantai di sebuah dek gantung di antara dua pohon menggambarkan kebahagiaan keluarga kecil ini.

Makan siang di perahu

Dalam momen yang lain, keluarga Andien menikmati sensasi makan siang di atas perahu kecil. Di atas perahu kuning yang dikendalikan oleh seorang pengayuh, Andien dan Ippe tampak ceria. Kawa sendiri tengah sibuk memegang sesuatu dalam pangkuan Andien.

Berenang bersama

Andien juga sempat mengajak Kawa berenang bersama di kolam renang resor. Keduanya tampak menikmati momen berenang tersebut. Wajah lucu Kawa pun cukup menggemaskan di foto ini. Dengan latar belakang foto pepohonan kelapa khas kawasan Ubud, foto ini mengungkapkan beribu makna tentang ikatan ibu dan anak.

Sarapan di kolam renang

Tak hanya membagikan momen berdua dengan Kawa, Andien juga kerap membagikan momen romantis bersama suaminya. Seperti saat mereka sarapan berdua di kolam renang. Dalam momen tersebut, keduanya terlihat begitu menikmati momen berdua. Sementara Kawa dititipkan kepada Buyang atau nenek.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini