Pulang Liburan, Syahrini Tidak Bisa Move On dari Indahnya Islandia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 406 1815354 pulang-liburan-syahrini-tidak-bisa-move-on-dari-indahnya-islandia-Mlc5DKX0nu.JPG

SYAHRINI belum bisa melupakan keseruan liburannya ke Eropa pekan lalu. Baru tiba di Jakarta semalam, Syahrini belum bisa melupakan keindahan Islandia.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @princessyahrini beserta caption. Dalam Story Instagram, begitu tiba di Jakarta, Syahrini harus langsung menuju kawasan BSD untuk menyanyi.

Sore ini, pelantun lagu "Wanita Lain" ini mengenang kembali liburannya di Islandia yang dipenuhi dengan pemandangan bersalju. Ia pun mengunggah sebuah foto saat dirinya berada di salah satu kawasan di Islandia yang tertutup salju tebal.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengenakan celana berwarna putih dengan jaket dusty pink tebal. Ia juga mengenakan penutup kepala tebal berbahan bulu. Penampilannya disempurnakan dengan sepatu boot panjang berwarna putih dan tebal.

Di belakangnya tampak kondisi jalanan dan pohon yang diselimuti salju. Ekspresi wajahnya pun tampak memperlihatkan bahwa dia tengah kedinginan. "Ga Mau Pulaaaaaangggg Dari Iceland," tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Ia juga menambahkan caption berisi keluhan kepada sang adik yang dianggapnya keterlaluan karena langsung memberikan jadwal pekerjaan setibanya di Jakarta.

Namun tentu saja keluhan tersebut disampaikan dengan gurauan seperti yang kerap dilontarkan Syahrini dengan nada manja.

(Baca Juga: CEO Ganteng Ini Akan Beri Uang Ratusan Juta pada Perempuan yang Luluhkan Hatinya)

Tidak mengherankan jika Syahrini belum bisa move on dari Islandia. Sebab, beberapa destinasi yang dia kunjungi di negara tersebut memang terkenal memiliki pemandangan yang indah.

Terlebih pada saat musim dingin, di mana hampir seluruh wilayah akan tertutup salju tebal. Sebut saja Air Terjun Skogafoss yang memiliki debit air tinggi dan aliran yang deras.

Busana Syahrini tampak menyatu dengan alam yang bernuansa putih. Gayanya yang santai menunjukkan bahwa dia benar-benar sangat menikmati momen liburannya di Islandia.

Namun, kini Syahrini harus benar-benar menghadapi kenyataan dengan rutinitasnya yang padat di dunia entertainment setelah tiba di Jakarta.

(Baca Juga: VIRAL! Pria Ini Tewas Setelah Tidur Gunakan Kipas Angin di Kamar)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini