Share

Sambut Tahun Baru, Lampu Warna Warni Hiasi Kota Batu

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 406 1830398 sambut-tahun-baru-lampu-warna-warni-hiasi-kota-batu-XehJKxJ0T2.jpg

MENJELANG rangkaian libur akhir tahun, sejumlah persiapan dilakukan wisata dibawah pengelolaan Jatim Park Group. Pengelola sengaja memasang lampu warna warni di sepanjang jalan depan Jalan Raya Oro - Oro Ombo, Kota Batu, tepatnya di depan Jatim Park 2.

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group Titik S Ariyanto, mengatakan pemasangan lampu - lampu hias ini sengaja dilakukan untuk menyambut liburan akhir tahun.

"Ini rangkaian menyambut liburan akhir tahun di Kota Batu. Sudah yang kedua kalinya kita lakukan sebelumnya tahun lalu juga sama," terang Titik.

Selain itu, hal ini sebagai upaya memberikan kesan yang mendalam kepada wisatawan saat berkunjung ke Kota Batu "Ya semoga ini bisa menarik wisatawan dan meninggalkan kesan lebih dalam saat ke Batu,” jelasnya saat dihubungi Okezone, Kamis (14/12/2017).

Dari pantauan Okezone Rabu malam, lampu hias warna warni terpasang dengan indah dirangkai dengan berbagai bentuk bertemakan natal dan tahun baru. Lampu - lampu hias tersebut terpasang di sepanjang jalan di beberapa tempat wisata dibawah pengelolaan Jawa Timur Park Group.

Pemasangan lampu ini diapresiasi oleh wisatawan yang hadir, Didik Setiawan, wisatawan asal Kota Madiun menyatakan lampu - lampu ini semakin mempercantik Kota Batu saat malam hari. "Bagus penataan lampunya, bisa untuk selfie," tuturnya saat ditemui Okezone.

(Baca Juga: Yuk Ajak Keluarga ke Alun-Alun Kota Wisata Batu)

Wisatawan lain asal Probolinggo, Endah Rahayuningsih, juga membenarkan kesan cantik dari lampu - lampu hias yang dipasang. "Bentuknya unik - unik. Ya kalau bisa jangan hanya menjelang libur tahun baru saja terpasang seperti ini," tukas perempuan yang akrab disapa Endah ini.

Jatim Park berharap Pemkot Batu dan tempat wisata lainnya di Kota Batu juga memasang lampu hias supaya kian mempercantik pemandangan Kota Batu di akhir tahun.

(Baca Juga: Coban Putri, Tempat Penampakan Putri Kerajaan Singosari Mandi)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini