Seksi, Festival Kostum Terunik di Lost Paradise Bikin Geleng-Geleng Kepala

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 02 406 1838790 seksi-festival-kostum-terunik-di-lost-paradise-bikin-geleng-geleng-kepala-WXDd00zXdy.jpg Festival Kostum di Australia (Foto:Thedailymail)

RIUH pesta tahun baru masih cukup terasa. Harapan-harapan yang semula direncanakan sudah mulai disusun dan dijalankan.

Namun, sebelum lebih jauh melangkah mencapai harapan, ada sebuah perayaan penyambutan tahun yang cukup unik. Penyambutan tersebut berupa festival kostum yang dibalut dengan festival musik.

Melansir dari Daily Mail, Selasa (2/1/2018), festival yang diadakan di Lost Paradise, Australia, ini diikuti oleh banyak peserta yang mengenakan kostum bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, para peserta mengenakan kostum yang tidak wajar untuk dipakai, seperti laki-laki mengenakan celana legging bermotif sisik ikan dan wanita mengenakan lingerie berbentuk aneh.

BACA JUGA:

Kete'kesu dan Londa, Objek Wisata Primadona Toraja Utara yang Kental dengan Budaya dan Keasrian Alamnya

Festival Tahun Baru, yang berlangsung selama empat hari setiap tahunnya, diadakan satu jam di luar Sydney dan menyuguhkan para peserta menikmati serangkaian pengalaman unik termasuk sesi musik senja, yoga, pijat, diskotik, pesta mewah dan pertunjukan akrobatik. Tapi, bagian yang paling menonjol dari festival ini adalah rangkaian kostum kenangan yang dipenuhi oleh para peserta saat mereka mengikuti festival.

 

Dengan pakaian seperti pom pom, pakaian dalam, jala, sayap, dan hiasan kepala yang sangat bernuansa karnaval dan sayap berbulu mereka memeriahkan festival. Topi berkilauan, masker, dan pom pom sekali lagi menjadi hit tahun ini.

Beberapa kelompok memilih untuk mengenakan kostum bertema seperti putri duyung flamingo. Sedangkan, yang lain hanya mengemas kilau sebanyak mungkin dan berharap untuk yang terbaik.

BACA JUGA:

Destinasi Wisata Memikat dari Kota Makhachkala yang Rawan Konflik

Festival yang berlangsung setiap tahun selama periode Tahun Baru, berlangsung di tanah kuno yang dikenal oleh penduduk asli setempat sebagai 'Lost Paradise'. Mereka yang ingin menenangkan diri juga bisa menikmati pengalaman glamping di 'Desa Gipsi'.

 

Tempat tinggal siap pakai yang luas menjadi fasilitas utama dengan fitur mewah termasuk tim 24 jam, layanan porter, pembersih 24 jam, bar, area 'hang out' dan shower VIP dan toilet.

Mereka juga menikmati ruang ganti kamar mandi mewah yang dihias dengan ruang make up lengkap dengan cermin, kursi dan colokan untuk semua gadget elektronik yang mungkin dibawa tamu. Mereka yang hadir juga diundang untuk mengalami parade pakaian mewah tahunan pada Festival Tahun Baru di sebuah pantai.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini