Penerbangan Batal, Perempuan Ini Jadi Satu-satunya Penumpang di Pesawat

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 406 1840841 penerbangan-batal-perempuan-ini-jadi-satu-satunya-penumpang-di-pesawat-uwIWCpL2JA.jpg Shaddybaby22 (Foto: Travelandleisure)

SETIAP penumpang rasanya ingin memiliki perjalanan yang menyenangkan ketika menaiki transportasi umum termasuk pesawat terbang. Mungkin beberapa penumpang ada yang memiliki keinginan dan berharap kursi penumpang di sebelahnya tidak terisi. Hal itu memang akan membuat dirinya lebih leluasa untuk bergerak. Inilah yang dirasakan oleh seorang pengguna Reddit dengan nama akun shadybaby22.

Pengguna akun itu menceritakan pengalamannya saat terbang dari New York ke Washington D.C. Ia tidak menyangka akan duduk sendirian di bagian kursinya. Malah shadybaby22 mendapatkan bonus tambahan yaitu pesawat yang dinaikinya kosong alias tidak ada penumpang lain sama sekali. Kok bisa?

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Travel and Leisure, Sabtu (6/1/2018), peristiwa yang dialami pengguna tersebut lantaran adanya kesalahan. Diceritakan oleh shadybaby22, sebelumnya ada pengumuman yang menyatakan bahwa penerbangan ia bersama penumpang lainnya menuju Washington D.C terpaksa dibatalkan dan mereka tetap akan dibawa dalam penerbangan yang hanya ditujukan untuk staf.

Akan tetapi, keputusan itu kemudian berubah kembali. Penumpang lainnya malah dipindahkan ke penerbangan sebelumnya. Hanya shadybaby22 yang belum mendapatkan keputusan apa-apa. Ketika menunggu selama 45 menit, ia sudah yakin dirinya akan menjadi satu-satunya penumpang yang ikut dalam penerbangan khusus staf.

Benar saja, dia benar-benar dipindahkan ke penerbangan tersebut. Namun, shadybaby22 harus menunggu hingga delapan jam. Hal itu tidak menjadi masalah baginya. Ia malah merasa senang karena tidak harus mendengar teriakan bayi maupun bersebelahan dengan penumpang lainnya. Melalui Reddit, pengguna tersebut tak lupa membagikan foto ketika dirinya menjadi penumpang seorang diri dan menuliskan kisahnya.

Berikut kisah tulisan shadybaby22 yang telah diterjemahkan,

“Bagi Anda yang bertanya apa yang terjadi: Saya menyadari ada yang tidak beres saat saya berada di ruang tunggu selama 45 menit sebelum lepas landas. Salah satu agen bandara datang saat saya tengah menunggu dan bertanya penerbangan apa yang saya tunggu. Saya tahu hal itu akan terjadi sebab ketika penerbangan saya dibatalkan sekitar 8 jam yang lalu, seorang agen yang bingung memberi saya dan penumpang lain untuk ikut di penerbangan sebelumnya. Akan tetapi, saya tidak dihubungi untuk perubahan penerbangan. Maka saya tetap ikut di penerbangan khusus staf.”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini