Ariana Grande Habiskan Waktu Liburan dengan Menginap di Villa ala Pedesaan

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 406 1840856 ariana-grande-habiskan-waktu-liburan-dengan-menginap-di-villa-ala-pedesaan-CbF67j5MJQ.jpg Ariana Grande (Foto: Elledecor)

LIBURAN akhir tahun hampir berakhir. Beruntung Ariana Grande dan kekasihnya, Mac Miller sudah menghabiskan liburan kali ini dengan indah.

Ya, pasangan ini diketahui menghabiskan akhir tahun di kawasan pegunungan di Colorado. Tak tanggung-tanggung keduanya menginap di Colorado Mountain Villa yang biaya per-malamnya lebih dari $10,500 atau sekitar Rp140 juta.

BACA JUGA:

 

Villa tempat Ariana menginap ini tidak bisa dikatakan mewah, karena nuansa yang ditawarkan tidak menunjukkan keglamoran. Villa di sini lebih menonjolkan nuansa alam yang sangat natural.

Di villa yang diberi nama Pulitzer Mansion terdiri dari bangunan berupa pondok yang bahannya adalah kayu asli. Mountain Village, Colorado ini tersedia enam kamar tidur dalam rumah utama, ditambah satu lagi ruang tamu. Di sini tersedia pelayan untuk menjaga kebersihan villa dan koki masak pribadi. Tamu yang menginap disediakan kendaraan untuk mengitari area sekitar lereng dan bermain ski.

 

Kamar di villa ini dibangun dengan material kayu, kaca, dan batu alam. Kamar yang ditempati Ariana sendiri terlihat sangat Instagramable. Sprei di tempat tidur berwarna dusty pink, warna yang sangat teduh dan lucu.

Tamu yang menginap disediakan hiburan seperti bar, bowling, home teate, kolam renang air panas, sauna dan shower uap. Desain villa ini menggabungkan kenyamanan dengan melalui langit-langit berkubah yag tinggi, balok kayu yang terbuka, dan batu perapian. Ada juga baby grand piano yang cocok untuk penyanyi seperti Ariana.

 

 BACA JUGA:

Biaya sewa per malam tidak termasuk biaya tambahan untuk makanan dan minuman, layanan menjaga anak, dan fasilitas opsional lainnya. Jadi jika Anda ingin menikmati fasilitas yang ada di sini, sebaiknya pergi saja sendiri tanpa harus membawa anak, karena tagihan lainnya pasti akan membengkak. Demikian dilansir dari Elledecor, Jumat (5/1/2017).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini